Chapter 1

123 5 4
                                    

Hari ini kayaknya gue yang pertama dateng di sekolah, gue ngeliat ke semua ruangan nggak ada orang. Tiba-Tiba ada orang yang ngenutup mata guee, nggak taunya Tania.

Sumpah kesel bgt sama anak yang satu ituu. Pagi-pagi udah bikin orang.jantungan, pingin gue jabak tuh rabutnya diaa.

Setelah Tania dateng tiba-tiba ada orang yang dateng namanya Theo. Namanya sih menurut gue jelek yaa tapi orangnya sih lumayan.
Gue kenal Theo dari kelas 1 SD

Semua cewek di kelas naksir sama dia. Kalau gue? Nggak lah ngapain suka sama orang yang di sukain satu kelas.

Emang sih si Theo terkenal karena ke gantengannya, jago main bola, jago Matematika dan sama cewek itu perhatian. Dia pake behel biru muda.

***
Sekolah udah selesai gue langsung pulang ke rumah, gue di jemput sama pak Tono supir gue. Pas di jalan gue liat iPhone dan isinya bbm, dan itu dari Theo.

Theo: Hai jazz

Gue: Hai juga. Btw lu dapet pin bb gue dari mana?

Theo: Dari Tania

Gue: Dasar ya tuh anak besok di
sekolah gue gebok

Theo: Emg knp?

Gue: Gpp kok, btw lu bbm gue mau ngapain?

Theo: Nanya PR, soalnya tadi nggak dengerin.

Gue: Dasar ya lo makannya lo kalau ada PR lu dengerin guru.

Theo: yadehh, tapi APA PRNYA ?

Gue: PR IPS halaman 67-76

Theo: Ok, thanks Jazz

Gue: Iya smsm

Dasar tuh anak nggak pernah dengerin guru kalau ada PR, gue ngomong di dalem hati kayak gitu.

Tapi kenapa nanya ke gue yak, kan bisa tanya ke Tania. Tau ah gue mau tidur daripada ngurusin dia, omel gue di dalem hati. Akhirnya gue tertidur lelap.

***
Pas gue bangun gue udah ada di rumah. Pas gue masuk gue nggak ngeliat Jane. Ternyata pas gue telphone dia lagi jalan sama temen-temen sekelasnya.

Alhasil gue sendiri di rumah, nggak sendiri juga sih ada mbak ana, pembatu gue. Tapi kan dia kerjaannya cuma masak di dapur dan gue nggak bisa main atau ngapain sama dia.

Pas semua udah pulang, gue makan sama keluarga gue. Setelah makan gue langsung ke atas. Lalu gue mengecek iPhone gue, dan notif pertama bbm dari Theo.

Theo: Hai udh selesai ngerjain PR blm? Kalau udh cekkin punya gue dong kan lu jago IPS.

Gue: Blm nih baru mau ngerjain

Theo: Ok gpp see you tom yaa

Gue: Iyaa see you too

Lah kok gue sama Theo kayak orang pacaran pake 'see you tom' lagi tuh anak, tau ahh. Gue ngomong sendiri.

***
Keesokkan harinya Theo dateng duluan. Pas gue masuk kelas gue di kagetin di, dan gue kaget. Sumpah gue kesel banget sama dia. Nggak dia nggak Tania pagi-pagi bikin orang jantungan.

Setelah gue dateng Tania dateng. Bel sekolah berbunyi semua langsung masuk ke kelas. Jam berputar dengan cepat dan akhirnya jam istirahat. Saat jam istirahat aku di ajak Theo ke lorong deket klinik.

Jazz POV

Theo ngenarik tangan gue, gue penasaran mau di bawa ke mana. Gue sebenernya agak deg-degan tangan gue di tarik diaa.

"Jazz aku mau bilang sesuatu ke kamu." Kata dia

"Apa?" Kata dia

"Gue sebenernya---"
belum selesai ngomong tangan gue di tarik Tania yang baru dateng. Katanya di panggil guru

HAII GUYSS MAAAAFF CERITANYA NGGAK JELAS. MINTA VOTENYA DAN BILANG KALAAU.ADA TYPO :)

The OneWhere stories live. Discover now