Theo POV
Gue baru mau ngomong ke Jazzy tapi tangan dia di tarik Tania, gue gebok juga si Tania. Gue kayak ngomong sendiri kayak orang gila.
"Shitt! Gara2 Tania nih!!!" Gue nenndang tiang yang di sekolah, alhasil kaki gue yang sakitt . Lol
Jazz POV
Kenapa sih tadi Theo tiba-tiba narik tangan gue? Kok gue jadi kegeeran ya? Bodo amat lah. Gue ngomong di dalam hati.
Gue di ajak Tania ke suatu tempat dia tiba-tiba narik tangan gue yang sebelumnya di tarik sama Theo. Dia bilang dia katanya lagi PDKT sama cowok, namanya Dallas. Dallas itu temennya deketnya Theo bisa di bilang best friend, kayak gue sama Tania.
Gue kenal Dallas dari kelas 1 SDTania cerita kayak gitu, gue sebenernya males dengerin dia tapi yaudah lah.
***
Udah jam pulang sekolah semua anak-anak langsung keluar kelas masing2. Gue langsung naik mobil dan langsung pulang ke rumah. Tiba-tiba ada notif di benda yang ada di tanganku dan itu dari Theo. Dia ngeline gue.
Theo: Hai Jazz!
Gue: Hai. Btw lu dpt id line gue dari mana?
Theo: Dari Tania
Gue: Gila ya tuh anak. Btw ngapain lu line gue
Theo: Nggak ngapa2in cuma mastiin lu baik2 aja
Gue: Emg gue kenapa??
Theo: Nggak kok yaudah byeee
Gue: Bye
Theo sekarang sifatnya agak aneh sama gue di kayak perhatian banget. Apa gue yang cuma kegeeran yak?
Theo POV
Bel tanda pulang berbunyi semua murid berhamburan keluar. Gue kemudian ngeline Jazzy.
Gue: Hai Jazz!
Jazz: Hai. Btw lu dpt id line gue dari mana?
Gue: Dari Tania
Jazz: Gila ya tuh anak. Btw ngapain lu line gue
Gue: Nggak ngapa2in cuma mastiin lu baik2 aja
Jazz: Emang gue kenapa??
Gue: Nggak kok yaudah byeee
Jazz: bye
Nggak tau kenapa sekarang gue perhatian banget sama Jazzy. Masa gue suka sama dia.. Nggak lah nggak mungkin.
Gue pulang sekolah di jemput supir, karena blm bisa nyetir.
***
Sampai di rumah gue langsung masuk ke kamar dan melempar tas. Tiba-tiba Rio, adek gue membuka pintu, ternyata di mau minta bantuin ngerjain PR.Kebetulan adek gue sekelas sama adeknya Jazzy. Rio kelas 5. Gue sebenernya males bantuin dia tapi mau gimana lagi.
Jazz POV
Di rumah tiba-tiba Jane menyambut gue pulang dengan senang. Gue rasa tuh anak ada maunya. Ternyata bener, abis gue rapih-rapih dia minta gue bantuin di ngerjain PR. Biasanya gue nggak mau bantuin dia.
Akhirnya gue bantuin dia. Mana PRnya MTK lagi.. Maless, ada yang gue males ngasih tau Jane gimana caranya kerena susah. Akhirnya gue ngeline Theo, karena di jago MTK.
Gue: Theoo lo bisa bantuin gue nggak?
Theo: Bantuin apa Jazz ?
Gue: Bantuin ngerjain PR MTK adek gue.
Theo: Kalau itu adek lo suruh nanya ke adek gue aja, dia udah selesai. Tadi minta tolong gue juga.
Gue: Ok, gue bilangin ke Jane suruh ngeline Rio yaa. Thankks btw
Theo: Urwell
Dan Akhirnya gue ngasih tau Jane untuk ngeline Rio.
Theo POV
Jazz: Theoo lo bisa bantuin gue nggak?
Gue: Bantuin apa Jazz ?
Jazz: Bantuin ngerjain PR MTK adek gue.
Gue: Kalau itu adek lo suruh nanya ke adek gue aja, di udah selesai. Tadi minta tolong gue juga.
Jazz: Ok, gue bilangin ke Jane suruh ngeline Rio yaa. Thankks btw
Gue: Urwell
Itu lah chat gue sama Jazz. Dia tuh sebenernya anaknya baik. Sebenernya gue pengen kasih tau perasaan gue ke dia, tapi tunggu waktu yang tepat.
Tapi kalau gue pacarin Jazz, cewek lain di kelas iri. Karena gue tau semua cewek suka sama gue. Jadi gue harus gimana nihh?
HAI GUYS! SORRY KALAU CERITANYA NGGAK JELAS. COMMENT KALAU ADA TYPO DAN MINTA VOTENY YAA. THANKS
YOU ARE READING
The One
RandomAbout Teen love story :) PS: Sorry I write it with Indonesian language because my grammer is not good ❤