Chapter 4

73 5 2
                                    

Coba lo bayangin dari beberapa tahun yang lalu lo suka sama orang dan baru di tembak sekarang, lo seneng nggak.

Iyalah seneng banget pasti, dan untung blm pisah sekolah.

Jazz POV

Theodore Gevino Raihan

Dia sekarang jadi pacar gue. Dulu sebenernya gue sebel sama dia tapi sekarang jadi suka. Gue kasihan sama Tania dia pengen banget di tembak sama Dallas.

Akhirnya gue memutuskan untuk ngebbm Theo untuk bilang ke Dallas

Gue: Hai Theo..

Theo: Hai Jazz. knp?

Gue: I need your help..

Theo: What my sweet heart

Gue: Tolong bilangin ke Dallas suruh nembak Tania,  karena kayaknya mereka udah deket banget.

Theo: Oh itu mah gampang. Nanti gue line si Dallas deh. Dia juga udah pernah bilang ke gue dia pengen nembak Tania.

Gue: Ooo baguslah, thank you ma sweet heart.

Theo: Anytime ma sweet heart :)

Setelah gue selesai chat sama Theo gue langsung mandi karena baru pulang sekolah.

Abis mandi gue ngerjain PR, dan itu PR IPS pelajaran yang paling gue suka dan paling gue kuasain. Pas lagi ngerjain PR Theo ngeline.

Theo: Jazz boleh bantuin nggak

Gue: Nggak

Theo: Ih jahat

Gue: Nggak lah, kenapa ma honey?

Theo: Bantuin PR IPS

Gue: Itu gampang KELESS

Theo: Kita Video Call aja

Gue: Ok

Gue akhirnya Video Call sama Theo.

"JAZZ BANTUIN! " kata Theo di Vidcall

"Iya itu gampang tauu. "

Akhirnya gue bantuin Theo ngerjain PR IPS yang menuerut gue gampang dan menurut dia susah. Pas udah selesai dia mainin gitar buat gue.

Gue: Gue kira lo gabisa main gitar

Theo: Dari kelas kita temenan 1 SD lo gatau kalau gue bisa main gitar.

Gue: HAHAHA IYA

Gila Theo ganteng banget kalau main gitar behel biru mudanya dan senyumannya. Oh god Thank You for giving me Theo for being my boy friend.

HADEHH BAHASA INGGRISNYA ANCUR...

PR udah selesai gue langsung tidur, karena capek banget.

***

Keesokan harinya gue  nge line Theo, karena iseng.

Gue: Hai! Masih tidur ya? Dasar KEBO!

Theo: Apa sih jahat lo

Gue: Ciee ngambek

Theo: HAHAHA. Btw good news nih!

Gue: Apa dah?

Theo: Katanya Dallas mau nembak Tania hari ini.

Gue: Emang iya?

Theo: Iya tadi Dallas bilang ke gue. Tapi jangan kasih tau Tania dulu.

The OneWhere stories live. Discover now