Jam menunjukan pukul 3.30 , kita semua bangun karena kita akan berangkat jam 4.00 . Gue sama Theo udah bangun dari kelas 3.00 karena udah excited banget.
Pas jam 3 gue sama Theo keluar dari penginapan dan ternyata dingin banget. Theo mainin gitarnya, lucu bangett. Dia nyaniin lagu ke gueee.
"Brrr, Brr!" Gue mengigil kedinginan.
"Lo knp? Mau gue ambilin minyak kayu putih, atau lo mau pake jaket gue?" Kata Theo.
"Nggak usah, mendingan kita ke dalem aja." Kata gue
"Yaudah ayok, " Kata Theo
Gue dan Theo langsung ke dalem. Karena gue kedinginan.
***
Udah jam 4.00 kita semua udah ready. Gue bawa tas Ransel, dan tas yang lain di tinggal di penginapan sama juga kayak Theo.
Kita naik mobil untuk ke atas. Setelah sampai di setengah perjalanan kita di sambut dengan pemandangan yang indah. Ini masih pagi bgt pemandangannya nggak terlalu keliatan.
Kita udah nyampe tapi belom nyampe gunung Bromo. Kita semua harus naik Jeep untuk nanjak kesana. Kenapa Jeep? Karena medannya nggak bisa di lalui mobil biasa jadi harus naik Jeep.
7 Jeep disewa #banyakkk bangett. Gue sejeep sama Theo, Tania, Dallas sama 4 orang temen gue. Kita semua udah naik ke Jeep. Satu persatu Jeep meninggalkan tempat kita tadi.
Gila hawanya sejuk banget di sini. Gue ngeliat di hp gue udah berapa derajat ternyata 5 derajat celcius. Gila dingin banget.
Jam 4.55
Kita udah hampir sampai di gunung bromo. Kita di sambut dengan pemandangan yang super indah, alhasil gue foto-foto. Gue sama Theo minta di fotoin sama Tania n Dallas. Abis itu mereka juga minta fotoin.
Beberapa menit setelah kita narsis-narsisan kita nyampe di Bromo. Kita lagi-lagi di sambut dengan pemandangan yang indah. Gue ngeluarin handycam dan langsung ngerekan.
"Gila di sini bagus banget ya" kata gue
"Iya gilaa, gue nggak nyangka" Kata Theo.
Gue sama Theo kayak takjub sendiri sama pemandangannya. Abis ngerekam kita turun dari Jeep kita naik ke puncak Bromo pake kuda tapi ada yang jalan karena kudanya nggak banyakk.
Gue sama Theo berdua kudanya. Tania sama Dallas juga berdua. Gue selfie sama Theo pas di atas kuda gue juga minta tolong salah satu temen gue untuk fotoin.
"Bromo keren yaa.. " kata Theo
"Iya emang, dari dulu gue pengen ke sini tapi belom. Gue seneng banget bisa kesini apa lagi sama lu." Kata gue
"HAHAHHA. Emang gue siapa lo? Kata Theo
"Ih jahatt, "kata Gue
"Yadeh lo pacar gue yang paling cantik, lucu, paling ngangenin, dan paling gue sayang" kata Theo
"HAHAHA gitu dong. "kata gue
"Ydaehh" kata Theo sambil ngacak-ngacak rambut gue
Gue sama Theo kayak orang pacaran dan menurut gue so sweet banget. Setelah sekitar 45 menit kita jalan pake kuda kita nyanpe di puncak Bromo.
"Wow sunrisenyaa.. " kata Tania
Kita semua langsung mengabadikan indahnya Bromo di pagi hari. Semua langsung mengeluarkan kamera.
Tiba-tiba gue menggigil kedinginan dan muka gue pucet karena suhu sudah 3 derajat celcius.
"Eh gila lo kenapa? "kata Theo yang ngegenggam tangan gue.
"Gue gak papa kok. " kata gue
"Nggak mungkin lo gak kenapa-kenapa, muka lo pucet badan lo dingin banget. " Kata Theo
"Sumpah gue gak papa." kata gue
"Udah lo pake jaket gue." kata Theo
"Lo pake apa jadinya? " kata gue
"Gue pake jaket dua lo boleh pake satu. " kata Theo yang makein jaketnya ke gue
"Thank you yaaaa. " kata gue
"Anytimee sweet heart" kata dia. Dia yang lagi ngegenggam tangan gue dan langsung menyium tangan gue.
Jantung gue langsung
Deg deg deg degSetelah gue udah mendingan gue ngelepas jaketnya Theo. Kita langsung ke Pasir berbisik di Bromo.
Kenapa di bilang pasir berbisik? Karena kalau di tiup angin suaranya kayak orang berbisik.
Disitu lagi-lagi gue foto sama Theo. Abis itu gue foto berempat sama Theo, Tania, dan Dallas. Seru bangett.
Setelah main-main, loncat-loncat kayak monyet-monyetan karet dan foto-foto kita ke tempat selanjutnya yaitu Bukit Teletubies.
Di namain bukit Teletubies karena bukitnya kayak di film Teletubies dan baguss bagett.
Disini kita foto-foto seperti biasa.
Disini bisa lari-larian, lompat-lompatan dan ngapain ajaaa seruu dehh. Gue seneng ke sini bisa sama Pacar gue, Sahabat gue dan temen-temen yang lain.
HAI GUYSS, MAAF KALAU BARU DI UPDATE KARENA AKU SIBUK BELAJAR. COMMET KALAU ADA TYPO.
YOU ARE READING
The One
RandomAbout Teen love story :) PS: Sorry I write it with Indonesian language because my grammer is not good ❤