Datang ke Korea #1

2.4K 126 9
                                    

𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚. 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐬 🦋

Baekhyun atau lebih tepatnya Byun Baekhyun, adalah seorang lelaki kecil yang sangat manis. Ia adalah anak tunggal dari Keluarga Byun. Ia sangat amat di sayang oleh mereka, sebab ia lah satu satunya penerus keluarga mereka.

...

Call📞
.
.
.

"Nak, jaga diri disana ya, disana ada teman appa kamu, nanti dia yang jemput kamu di bandara"

"Teman appa?"

"Iya nak, no telp nya 08×××××××××× kamu telpon aja dia ya"

"Tapi eom- Tut.. Tut.. Tut.."

"Aish eomma, kenapa tidak bilang dari awal, siapa temen appa? Aku kan tidak kenal bagaimana aku menelponnya"

Sebenarnya Baekhyun tidak ingin menelpon teman appanya, dia malu. Tapi mau bagaimana lagi, jika tidak ia bisa bisa tinggal di jalanan.

"H-halo"

"Siapa?"

"Dia sangat dingin, jawabnya singkat sekali" (Dalam hati)

"A-aku, Aku Baekhyun"

"Oh? Byun Baekhyun?"

"Ya, y-ya aku Byun Baekhyun"

"Oh kamu sudah sampai? Tunggu ya om lagi dijalan"

"I-iya"

Baekhyun pun kembali duduk dengan tenang sambil menunggu teman appa nya itu. Tidak lama kemudian pria itu datang.

"Hei nak, kamu.. Byun Baekhyun?"

"Y-ya"

"Kemari Baekhyun"

Pria itu ternyata sangat tampan, tapi dari gaya nya sepertinya dia itu bukan gay. Pikiran itu sedang berputar putar di kepala Baekhyun. Jika ia bertanya, itu akan menjadi pertanyaan konyol saja. Tidak mungkin dia bertanya "apa om gay?" Wah sangat konyol, Baekhyun tidak ingin merusak image nya jadi ia putuskan untuk tidak berbicara atau bertanya apapun.

...

Setelah mereka sampai pria tinggi nan tampan itu langsung membuka kan pintu mobil untuk Baekhyun, lalu menyuruh beberapa pelayan untuk mengantar dan membawakan koper Baekhyun ke Kamar nya. Saat ia sampai ia bingung, kenapa ada photo-photo teman appa nya di kamar ini, apa ini kamarnya?.

"Ini kamar siapa?"

"Ini kamar tuan park, tuan park menyuruh saya untuk mengantarkan anda kesini tuan.."

"Oh begitu.. Baiklah, terimakasih"

"Ya, s-sama sama"

Sebenarnya tidak ada satupun orang di rumah ini yang pernah mengucapkan terimakasih pada pelayan. Ya, keluarga park bukan lah orang orang yang rendah hati, tapi mereka tidak jahat. Hanya saja mereka berpikir jika pelayan sudah di bayar, dan tidak perlu kata terimakasih untuk mereka. Namun Baekhyun adalah seorang lelaki manis yang sangat baik hati kepada semua orang, ia sangat ramah pada semua orang.

Om? No, Daddy! (CHANBAEK) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang