𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚. 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐬 🦋
𝐒etelah sampai di mall, baekhyun sangat sangat bergairah untuk masuk. Ia terus saja menarik narik lengan Chanyeol. Tapi tetap saja Chanyeol tidak mau terburu buru.
"Ish, om! Ayooo!"
"Tunggu baekhyun, jangan buru buru, mall nya ga bakal pergi"
"Ish, om!" Ucap Baekhyun lagi sambil mempoutkan bibir tipis nya yang berwarna pink itu.
Setelah selesai memarkirkan mobil mewahnya, Chanyeol langsung ditarik oleh Baekhyun. Baekhyun langsung berlarian di mall. Seperti anak kecil.
Tapi itu sangat menggemaskan. Walau sedikit memalukan. Dilihat banyak orang orang, membuat Baekhyun sedikit malu dan risih. Ia pun mendatangi Chanyeol dan ikut berjalan pelan dengannya.
"Malu ya?" Chanyeol
"Ish, iya" Baekhyun
Chanyeol terkekeh kecil sambil tetap meneruskan jalannya.
"Om, aku mau beli itu!"
"Apa?"
"Itu om!"
"Ice cream?"
Baekhyun mengangguk pelan.
"Oke, ayo kita beli"
~
"Kamu mau rasa apa, baek?"
"Strawberry om"
"Oke, pesan ice cream strawberry nya satu ya"
"Om nda pesan?"
"Om ga mau"
"Oh gitu ya om, kalo udah tua emang nda suka ice cream kan om?"
"Heh, om belum tua ya"
"Ih, om itu sudah tua, kan umur km sama kek appa aku"
"Beda 6 tahun"
"Em, jinjja?"
"Ya"
~
~
~
~
~
Baekhyun pun dengan imutnya langsung lahap ice cream nya sampai belepotan di pipi gembul nya.
"Hei itu"
"Em, apa?"
Chanyeol bersihin ice cream yang ada di pipi baekhyun. Jantung Baekhyun dan Chanyeol seketika berdegup kencang bak habis lari estafet.
"M-makasih om"
Chanyeol hanya menjawabnya dengan deheman dan senyuman khas CEO itu.
Tiba tiba ada seseorang yang menelpon Chanyeol dan...
"Halo?"
"Halo tuan, meeting kita hari ini tidak bisa di undur besok. Bisanya hari ini jam 14.50"
"Apa? Tapi kenapa?"
"Karena klien kita akan pergi ke LA besok tuan"
"Ah, begitu ya? Baiklah saya segera pergi ke sana"
Chanyeol langsung mematikan telponnya. Tapi ia tidak bisa langsung pergi sebab ia kehilangan jejak seorang Byun Baekhyun.
"Dimana anak itu?"
"Baekhyun!"
"Baekhyun!"
"Eh, iya om? Kenapa panggil aku?"
"Em.. Om mau kekantor kamu ikut aja ya, ayo"
"Loh, sekarang om? Tap-"
"Udah cepat, om buru buru"
"I-iya om"
Baekhyun pergi dari mall dengan rasa sedih. Sebab ia masih ingin bermain. Tapi tidak berani menolak Chanyeol.
"ish,aku kan masih pengen disini" Batin Baekhyun sambil mengerucutkan bibir tipis miliknya itu. Sangat menggemaskan.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*suka? thx all! Ditunggu Part Selanjutnya yaa.. Hope you like it-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Om? No, Daddy! (CHANBAEK) ~END~
Teen FictionTunggu? Perasaan apa ini? Aku menyukainya? Teman appa ku? Benarkah? Akh tidak, perasaan ini membuatku gila. 𝙏𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙠𝙪.. 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠𝙨 𝙖𝙣𝙙 𝙝𝙖𝙫𝙚 𝙖...