𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚. 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐬 🦋
"Baekhyun.. kamu masih marah ya sama om?"
"Baekhyun?"
Baekhyun tetap tidak menjawab, itu membuat Chanyeol sangat khawatir. Chanyeol pun mencoba mendobrak pintu kamarnya. Ternyata Baekhyun tertidur. Terlihat wajah lelahnya yang sangat manis.
Baekhyun tertidur dengan perut kosong. Sebab itu Chanyeol berencana membangunkannya.
"emh om.. Baek lapar" Ucap Baekhyun dengan nada lirih.
"Yaudah ayo makan, Om udah masak kok.."
"Bawa kesini om, mager:("
"Iya iya.. Bentar hm.."
***
"Ini Baekhyun.."
"Suapin om:("
"S-suapin?"
Baekhyun hanya mengangguk sebagai jawaban dan diakhiri dengan Chanyeol yang mengelus suraian rambut Baekhyun dengan lembut. Lalu Chanyeol pun menyuapi nya.
"Badan kamu hangat hyun.. Besok nda usah sekolah dulu ya?"
"hm.. Om, mau tidur sama om"
"Iya sayang bentar ya om ambil handphone om dulu, oke?"
"Iya om, cepat ya"
[BAEKHYUN POV]
ihihi.. Om Chan panggil aku sayang ya tadi? aku bakal buat dia peluk aku terus malam ini ehehe.
Ini cinta! Pokonya cinta! Aku sayang sama om Chan, aku juga cintaaa banget sama om! Ihihi.
"Baek, ayo tidur. Sudah malam" Tiba tiba Chanyeol datang mengagetkan Baekhyun.
"E-eh om? Iya, ayo om.. Tapi eki belum sikat gigi om :( " Ucap Baek hyun dengan sangat imut.
Jujur, ini sangat sangat membuat jantung Chanyeol berdegup kencang.
"Ya udah, ayo om temenin.."
"Huumb, ayo ehe"
~
"Om.."
"Kenapa Baek? Kok belum tidur?"
"Peluk:("
"Ha?"
"Peluk om ish! Peluk hiks.. Peluk om Chan.. Peluk aku om hiks"
"Eh kok nangis.. Jangan nangis ya sayang, sini om peluk.."
[Chanyeol POV]
Ya, gue beranikan diri untuk memanggil dia sayang. Kesayangan gue, hahaha.
Ini semua gue lakukan karena gue sadar kalau ini cinta. Ya, cinta.
Gue ga mau kehilangan dia, apalagi kalo diambil sama siapa itu namanya? Oiya TAECYEON.
Gue peluk dia sambil elus elus kepalanya. Lucu banget woi lah, mau nangis aja. Kenapa bisa jadi gini sih? Dahal kan temen gue burik:'
Eh istrinya ga sih, Yoona mah bening syingling tring tring. Mau aja ma siwon, ya memang kaya sih siwon mah.
~Mowning✨
"Baeki.. Bangun hm, udah siang.."
"Emh.. Om cium"
"L-loh? Cium?"
"Huumb, cium aku om"
"I-iya.."
Chup, satu kecupan pagi melintas cepat pada bibir tipis nan pink milik Baekhyunee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om? No, Daddy! (CHANBAEK) ~END~
Teen FictionTunggu? Perasaan apa ini? Aku menyukainya? Teman appa ku? Benarkah? Akh tidak, perasaan ini membuatku gila. 𝙏𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙠𝙪.. 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠𝙨 𝙖𝙣𝙙 𝙝𝙖𝙫𝙚 𝙖...