𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚. 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐬 🦋
Baekhyun tampak menghentak hentak kan kaki nya dengan gemas saat masuk kantor. Dengan bibir yang menunjukkan 'pout time'? Makin membuat aura lucunya keluar.
Sekarang ia sedang marah, jangan meremehkan nya atau dia akan menggigit mu.
"Baekhyun? Kenapa?" Tanya Chanyeol sembari menarik lengan anak itu untuk memasuki ruangannya.
"Gapapa!"
"Baekhyun?"
"Gapapa!"
"Ya sudah.. Om ke ruangan meeting dulu ya, kamu tunggu disini"
"Hm!"
Chanyeol pergi meninggalkan Baekhyun yang sedang berada di puncak kemarahan. Sebab pria kecil itu masih sangat sangat ingin bermain. Tapi dengan seenak jidat Chanyeol langsung membawa nya pulang. Sangat menyebalkan bukan?.
"Ish, pria tua! Aku benci dia!"
"Jahat! Jelek!"
Baekhyun terus mengeluarkan umpatan umpatan yang bukan merupakan kata kata 'kasar'? Melainkan ejekan ejekan untuk tuan Park.
Walau tanpa ia sadari ada seseorang yang memerhatikannya dari pintu yang sedikit transparan.
Pria di depan pintu itu terkekeh lalu dengan cepat menuju ruangan meeting juga.
"Imut" Satu kata terlontar dari pita suaranya sebelum pergi.
***
"Baekhyun? Kamu kenapa? Kok ga ada ngomong dari tadi?"
"Pikir!"
"Eh kok marah?"
"Pikir!"
"Ish Baek.. Kamu kenapa" Chanyeol mengucapkan itu sambil mendekat dan saat Baekhyun membalik wajah yang tadinya menghadap jendela mobil dan..
Chup
"O-om m-maap"
"I-iya.. G-gak papa"
"K-kamu kenapa? Kamu marah sama om? Hm?"
"Em.. Endak kok om"
"Bohong, marah kan? Mau ke mall lagi? Hm? Baekhyun?"
"Nda om, malas"
"Ya sudah.. Kita pulang ya?"
Baekhyun menjawab dengan mengangguk tanpa melontarkan satu kata pun. Mungkin ia malu sebab pipi merona miliknya menjelaskan semuanya. Menggemaskan.
***
"Baekhyun? Ayo makan?"
"Nda om, nda lapar!"
"Kamu masih marah sama om?"
"Nda, aku nda marah"
"Bohong.. Ayo makan bee"
"Hm? Apa om?"
"Eh maaf.. Salah"
"Om panggil aku apa tadi?"
"Bee"
"Ihihi aku suka om, panggil aku bee aja ya!"
"Oh suka? Oke"
"Ehehe ayo makan om"
"Ayo Bee"
Sangat menggemaskan jika bisa melihat ekspresi Baekhyun sekarang. Sepertinya ia menyukai panggilan itu? 'Bee'? Lebah? Lebah mungil!!!
"Om! Aku itu nda bisa makan timun tau! Kok ada timun?" Timun? Baekhyun ga suka timun?
Tapi itu makanan atau mungkin cemilan fav Chanyeol.
"E-eh? Kamu ga suka ini? Tapi om suka tau, ini itu enak"
"Ih endak! Nda enak!"
"Ya udah sini om habisin"
"Huweeeeee, eomma om jahat! Dia kasih baekii timun huweeeee!"
"Eh kok nanges?"
"Aku telpon Eomma!"
Baekhyun langsung berlari ke kamar untuk mengambil ponsel yang ada si tasnya itu.
Call📞
"Eomma huweeee"
"Eh? Anak Eomma kok nangis?"
"Eomma, tadi om Chanyeol kasih aku timun Eomma huweeee"
"Masa? Eomma belum kasih tau dia apa yang kamu suka sama enggak Baekhyun.. Jadi dia ga tau, udah ya jangan nangis"
"Ih kok Eomma belain Om Chanyeol sih!? Dia salah Eomma!"
"Baekhyun, om minta maaf.. Sini telponnya"
"Maaf ya yoona, aku ga tau kalau anak kamu ga suka timun"
"Iya iya gak papa kok Chan, dia memang cengeng. Kamu beliin dia susu strawberry aja ya? Biar dia ga nangis lagi"
"Susu strawberry?"
"Iya Chan"
"Oh gitu, oke yoona"
"Ya udah, aku matiin ya"
Tut.. Tut.. Tut..
"Ih kok Eomma matikan sih om!? Om bilang apa sama Eomma!?"
"Mau susu strawberry ga?"
"Ga!"
"Yakin? Macaron strawberry? Pepero strawberry? Strawberry yang banyak? Gak mau?"
"Ih! Mau! Pasti! Mana!?"
"Ya ayo kita beli dulu.."
"Ayo! Aku sudah ganteng!"
"Ih, mana ada kamu ganteng. Pipi kamu basah gitu kok"
"Ya udah!" Baekhyun lap semua air mata nya di jas Chanyeol yang masih rapi tertata di tubuh nya.
Chanyeol ga marah, mau marah juga ga mempan. Ya sudah lah. Mereka pun pergi ke mobil lalu bergegas untuk ke supermarket.
Baekhyun dengan segalanya. Mampukah membuat hati Park luluh? Atau sudah?
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Hai guys, thx banget udah mau baca. Ga usah di vote juga gak papa kok! Baca aja okeee! Thanks sekali lagi. 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Om? No, Daddy! (CHANBAEK) ~END~
Teen FictionTunggu? Perasaan apa ini? Aku menyukainya? Teman appa ku? Benarkah? Akh tidak, perasaan ini membuatku gila. 𝙏𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙢𝙪 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙠𝙪.. 𝙩𝙝𝙖𝙣𝙠𝙨 𝙖𝙣𝙙 𝙝𝙖𝙫𝙚 𝙖...