Impossible? #5

648 53 0
                                    

𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐚. 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐭𝐡𝐚𝐧𝐤𝐬 🦋

*Sekolah

"Baek, om kamu keliatan cocok banget sama kamu, aku kira kemaren dia pacar kamu"

"Apa sih Lu? A-aku gak suka dia tau"

"Masa? Ganteng lho padahal"

"Ish, Kak Sehun diingat!"

"Iya, hehe"

"Om? Baekhyun punya om?" Kyung

"Lah, kan dia tinggal sama Om nya disini Kyung, kamu lupa?"

"Oiya ya, lupa hehe"

"Ish Kyung pelupa" Lu

"Tapi sebenarnya dia itu cuman teman appa aku.. Bukan Om kandung dari Eomma atau Appa aku"

"Oh ya? Dia temenan sama Orang tua  kamu?" Luhan

"Ya! Dia itu.. Teman kecil Appa, dan sampai sekarang mereka berteman"

"Ou.. Gitu" Kyung

"Yap" Baek

~

"Suka om Chanyeol? Ga mungkin ah!"

[Baekhyun POV]

"Om Chanyeol itu memang ganteng.. Tapi dia bukan gay kan? Ga mungkin"

Aku.. Suka om Chanyeol? Apa itu benar? Akh.

[AUTHOR POV]

Cinta itu absurd. Kita bahkan bisa cinta pada orang terdekat kita. Dan biasanya itu sakit, tunggu.. Sakit? YA! em.. kita tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya. Bisa saja manis di awal sesak di akhir? atau mungkin sebaliknya.

Dan dengar satu kejutan lagi tentang cinta! Atau mungkin tentang hubungan?

Suatu hubungan pasti akan berakhir dengan perpisahan. Pasti.

Terkadang semuanya tak berjalan seindah bintang malam. Bintang malam yang tenang mungkin tidak akan pernah bisa menjadi gambaran kehidupan. Tidak semuanya semanis donat bertoping chococips atau mungkin choco boba.

Dan kehidupan mungkin sesusah mengantri BTS meal? Semengcapek itukah? Bukalah pikiranmu tentang Cinta dan Kehidupan.

"Baekhyun?Kamu kenapa?" Chanyeol kebingungan melihat Baekhyun jungkrak jungkrik di kasur. Entah apa yang anak itu lakukan. Ia tampak sedikit tak waras. BERCANDA HAHA.

"em om, a-aku gapapa, aku gapapa kok"

"yakin?"

"Ya! hehe"

***

"Om, kapan aku tidur di kamar sendiri?"

"kamu gak nyaman tidur sama om? om dengkur ya?"

"E-eh ga kok om, om gak dengkur.. A-aku cuman pengen ehe"

"oh gitu.. ya udah besok om siapin kamar kamu hm?"

"Makasih ya om"

"iya.. sama-sama"

***

Heyyie!! Jaga diri ya all! Makan yang banyak, oke!? Makasih udah mau baca, jangan lupa vote ya! Tapi kalo gamau juga gapapa hehe, Bye^^

Om? No, Daddy! (CHANBAEK) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang