O6 - it's okay

1.5K 211 8
                                    


a/n : sumpah makin lama makin ngerasa kalo cerita ini cringe banget (╥﹏╥)

tapi sayang juga kalau gak dilanjutt, ditambah ternyata masih ada orang yang mau baca cerita ini, jadi terharu
(っ˘̩╭╮˘̩)っ

jadi, makasih banget ya buat vote & comment dari kalian, i feel so appreciated <3

__________________

rosé beneran gak ngerti. entah gimana caranya, ada yang nyebarin rumor kalau rosé sama jaehyun itu pacaran.

masa cuma karena jaehyun sama rosé jalan bareng tiap mau tanya ekstrakurikuler? padahal dikelas kan emang cuma jaehyun sama rosé yang ikut club inggris.

parahnya lagi, rosé udah ngerasa banyak cewek-cewek lain yang ngeliatin rosé sinis. like, what the hell? kenapa cuma rosé yang kena?

kini kelas rosé baru saja selesai. rosé yang sedang merapikan buku-bukunya tiba-tiba mendapatkan notifikasi dari handphonenya.

ENGLISH CLUB SRIWIJAYA

kak jennie
| hey guys, sepulang sekolah kumpul di depan sekolah yaa, ternyata osis gak nyediain properti T_T

kak jennie
| nanti kita ke toko buku deket sekolah

kak jennie
| yang bisa aja ya, kalau gak bisa dateng bisa pc aku hehe 👍🏻

rosé tersenyum lebar setelah melihat pesan dari kak jennie, "asik, ke toko buku!"

"oi, rosé, ayo pergi."

oh iya, sama jaehyun juga.

rosé itu emang gak keganggu sama sekali dengan keberadaan jaehyun, tapi rosé beneran males banget kalau makin banyak yang percaya sama rumor itu.

rosé udah pernah kena rumor sekali, and it was not fun.

"oke, kevin, jungwoo, sakura, mirae, moobin, jaehyun, rosé, doyoung.." jennie terlihat menghitung anggota yang datang.

jennie tersenyum, "sip, kita jalan sekarang ya."

ke-9 anggota pun mulai berjalan. semua yang disekitar langsung menatap mereka kagum, emang deh, vibe anak club inggris emang beda.

tak lama, mereka pun sampai.

semuanya mendapatkan bagiannya masing-masing untuk mengambil bahan untuk properti pentas mereka nanti.

dan kebetulan, jaehyun dan rosé mendapatkan bagian untuk membeli kertas karton.

"disuruh warna apa sih? tadi gue gak denger."

pertanyaan jaehyun tidak rosé jawab. rosé malah mengambilnya kertas karton berwarna merah muda.

"hey rosé, kok diem?"

masih tidak ada jawaban.

jaehyun mulai kesal.

"mrs. roseanne park, can you answer my question please?"

"pink sama biru." jawab rosé singkat.

"jutek banget, ada apaan sih?" tanya jaehyun sambil mengambilnya kertas karton berwarna biru.

"nothing."

"something is definitely not right." ucap jaehyun curiga.

"sumpah, gue malah gak tenang ngeliat lo gini."

"ck, itu...ah, gak tau deh."

"apaan?? don't make me overthink."

"itu..rumor-rumor gak jelas yang kesebar..gue takut ada yang keganggu kalau gue bareng lo.." jelas rosé sedikit terbata-bata.

dilihat dari wajah rosé, jaehyun bisa mengerti kalau rosé memiliki pengalaman gak enak soal rumor-rumor gini.

jaehyun tahu soal rumor ini, tapi jaehyun kira rosé gak terlalu peduli sama seperti jaehyun.

"tenang aja." ucap jaehyun sambil menepuk kepala rosé pelan. "if someone hurt you, i'll be there."

sekarang wajah rosé sudah semerah tomat. suara jaehyun benar-benar sangat menenangkan membuat rosé berpikir kalau, everything will be okay.

"cheer up, nanti aku traktir donat."

rosé's face right now : (。・//ε//・。)

tbc.

akhirnya update jugaa..

sorry for being inconsistent, baru-baru ini tugas author tambah banyak & ada masalah lain TT

thanks for y'all yang masih keep up with this story walaupun aku jarang update
😭💗





amour ; jaerosé ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang