SORRY GUYS TADI ADA SEDIKIT KESALAHAN DI CHAP INI 😭🙏
____
jaehyun membuka matanya. "eh anjir."
gimana gak kaget? sekarang ada ke-7 temannya berkumpul di uks. untung saja uks di sekolah mereka memang luas, jadi gak sumpek.
"AKHIRNYA BANGUN JUGA LO ASTAGA." bambam spontan bangun dari duduknya.
"kok bisa lu sakit dah??" tanya minghao.
"noh, makan ini buburnya." ujar jungkook memberi satu bungkus bubur ayam kepada jaehyun.
jaehyun terkekeh, gini-gini temen-temennya itu perhatian juga.
"gak tau, ya kan kalau demam bisa muncul kapan aja. sekarang badan gue udah enakan, kayaknya masuk angin deh, semalem nyalain ac kedinginan." jawab jaehyun sambil membuka bubur pemberian mereka.
"dasar lu ye, kirain kenapa-napa, sampe ambruk gitu." ujar dokyeom.
"ya elah, btw gimana tuh kiss nya?" tanya mingyu iseng.
jaehyun langsung melempar mingyu dengan bantalnya, "diem lu."
mingyu cekikikan.
tapi benar juga. gimana tuh kiss nya?
duh, gimana ya? jaehyun lup-
sebentar.
serangan flashback tiba-tiba menyerang di kepala jaehyun. "anjir..."
"jae?" panggilan eunwoo membuyarkan lamunan jaehyun.
"oh enggak, gak papa." ucap jaehyun menggeleng.
"keinget dia sama ciumannya." sahut jungkook. ini anak cenayang kali ya.
"lo beneran udah enakan?" tanya yugyeom.
jaehyun mengangguk, "iya beneran."
***
sekarang rosé, lisa, yuju, dan chaeyeon sedang berjalan menuju UKS untuk menjenguk jaehyun. eunha, jihyo, dan mina tidak ikut karena mereka bertiga ada kegiatan bazaar dan club ekstrakulikuler.
"itu jadi jaehyun beneran udah ga enak badan dari awal?" tanya lisa.
rosé mengangguk, "iya, padahal udah dibilangin buat jangan maksain diri, tapi dia keren sih bisa selesai sampe akhir." balas rosé.
"jaehyun emang anaknya gak enakan ye.." komentar yuju.
"yeu, kita kan emang remaja-remaja yang hobinya overthinking plus ga enakan." ujar chaeyeon yang disetujui semuanya. mereka kalau berada di posisi jaehyun juga mungkin akan melakukan hal yang sama.
dari jendela uks, sudah terlihat jaehyun yang dikelilingi oleh para laki-laki. karena ada event sekolah ini, gak ada peraturan 'jangan rame-rame di uks'
"misi." kata lisa begitu mereka memasuki ruangan uks.
"ASTAGA KALIAN NIH DICARIIN DARI TADI LOH." ujar bambam. pasalnya mereka sudah menunggu kedatangan ciwi-ciwi sejak 10 menit yang lalu.
"YE MAAP." balas yuju, mewakilkan.
"jadi gimana tuh jaehyun? ga papa kan tu bocah?" tanya lisa.
jaehyun yang sudah duduk pun mengangguk, "masuk angin doang gue."
"apapun penyakitnya namanya tetep masuk angin ye." kata chaeyeon.
"iya juga, gue pernah kena tipes dikata masuk angin sama emak gua." ujar mingyu.
"lo mah mau sakit mau engga juga wajah lo ga ada bedanya ming." komentar minghao.
"asu."
"HEH LAMBE MU"
emang, kalau udah deket tuh obrolan bakal ngalir aja. jaehyun yang tadinya sakit jadi lupa karena pembicaraan random temen-temennya.
tapi jaehyun malah jadi salah fokus. dari tadi rosé diem doang. padahal biasanya dia lumayan aktif kalau ngomong.
saat yang lain lagi asik ngobrol jaehyun pun memanggil rosé yang berada tak jauh dari dirinya. "rosé."
rosé menoleh, "eh.. kenapa?" tanyanya.
"eh.. itu tadi-"
"nanti aja, kalau sekarang canggung.."
"oh oke.."
rasanya sulit kalau jaehyun gak bisa ngelurusin semuanya. tapi kata rosé bener juga. kalau yang lain tahu pasti bakal heboh banget.
tbc.
SORRY FOR LATE UPDATE 😭😭
tugasku lagi banyak bgt dan aku jg lagi UAS T_Tanw semangat ya buat kalian yg lagi senasib kayak aku:")
KAMU SEDANG MEMBACA
amour ; jaerosé ✔
Fanfici call your phone and hope to hear your voice, and all over again i am in love. _____________ Sebuah cerita singkat yang diharapkan bisa meninggalkan kesan manis untuk pembaca. Ini tentang Rosé, Jaehyun, takdir, dan cinta. _____________ just for fu...