hii, long time no update :D
___________________
karena merasa tidak enak soal kejadian kiss tadi, jaehyun pun menawarkan dirinya untuk mengantar rosé pulang. ya sebenarnya juga untuk membicarakan soal ini juga sih. rosé juga tidak punya alasan untuk menolak.
tidak seperti biasanya, hari ini jaehyun membawa motor. karena tadi pagi ia benar buru-buru, ia rasa mobil bukan pilihan yang baik. untung saja jaehyun bisa sampai dengan aman walaupun kepalanya pusing tujuh keliling.
setelah memasangkan helm di kepala rosé, mereka pun bergegas pergi.
"jaehyunnn" panggil rosé dari belakang, yang sejujurnya bukan ide yang bagus karena mana mungkin jaehyun bisa dengan dengan jelas?
"hah? kenapa?"
"yang soal tadi-"
DRESS.
sepertinya Tuhan sudah memberikan mereka kode bahwa mereka benar-benar harus bicara. hujan deras tiba-tiba muncul dan jaehyun terpaksa memutar dan berhenti di mini market.
"duh, sorry banget..." ujar jaehyun, kalau begini kan jaehyun makin ngerasa bersalah.
rosé menggeleng, "gak papa, lagian kan yang ngatur cuaca juga bukan elo." rosé mencoba membuat suasana tidak terlalu canggung.
"oh ya... soal yang tadi maaf banget..." kata jaehyun, dari tadi jaehyun pengen banget minta maaf padahal dia ga salah-salah amat.
"minta maaf buat apaan sih? kan lo sakit, ya... gak mustahil dong kalau lo agak gak fokus." balas rosé.
"bukan gitu, gimana ya ngomong nya.. uhh i'm very very sorry i kissed you without your concent. walaupun emang gue gak sengaja tapi tetep aja, gue minta maaf." ucap jaehyun.
rosé terkekeh kecil, jaehyun ini emang selalu tahu bagaimana caranya membuat rosé tersenyum. jaehyun ini sangat-sangat respectful, he's literally a walking green flag. padahal rosé gak pernah menunjukkan tanda-tanda gak nyaman tapi jaehyun selalu memikirkan perasaannya, tak lupa juga dengan insiden june kemarin, lelaki itu tanpa basa-basi langsung membelanya.
"jaehyun, gak usah khawatir. i mean, i wouldn't mind much if it's you." kata rosé jujur.
"hah?" jaehyun bingung dengan respon dari rosé. yang makin membuat rosé tersenyum.
"rosé gue beneran minta maaf-"
"jaehyun astaga... yaudah kalau lo terus ngerasa bersalah gue bales boleh gak?"
tanpa memikirkan apa maksud sebenarnya dari pertanyaan rosé, jaehyun langsung mengangguk, "yes! lakuin apa aja."
cup.
satu ciuman mendarat di pipi jaehyun. kali ini bukan ciuman untuk kepentingan drama maupun ketidak sengajaan. jaehyun sontak terkejut. tanpa sadar, telinganya memerah.
"now we're even. udah, gak ada yang perlu lo khawatirin sekarang. tuh, hujannya udah reda, pulang yuk." ujar rosé.
jaehyun mengangguk, ia masih terdiam. masih terkejut dengan ciuman tadi. ada rasa aneh yang terasa di hatinya ketika rosé menempelkan bibirnya ke pipinya. yang jelas bukan perasaan tidak suka, lebih ke... ah lupakan, kata rosé kan ia tidak perlu mengkhawatirkan apapun.
namun pada nyatanya, sekarang bukan rasa khawatir yang ada di hati jaehyun melainkan rasa yang jauh-jauh berbeda. dan jaehyun yakin itu termasuk rasa yang positif.
tbc.
sekarang wattpad susah banget buat ngedit cerita:( load nya lama T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
amour ; jaerosé ✔
Fanfictioni call your phone and hope to hear your voice, and all over again i am in love. _____________ Sebuah cerita singkat yang diharapkan bisa meninggalkan kesan manis untuk pembaca. Ini tentang Rosé, Jaehyun, takdir, dan cinta. _____________ just for fu...