1O - the special day ¿

1.2K 176 0
                                    

chapter ini sedikit ter-inspirasi dari series manga/anime "Masamune kun no revenge"

____________

jaehyun terbangun dari tidurnya. jam beker yang terletak di meja sebelah kasurnya ia matikan asal. entah kenapa, kepala jaehyun terasa sangat pusing, tubuhnya juga terasa berat.

jam menunjukkan pukul 07.20

lelaki itu membuka  telepon genggamnya, terkejut dengan puluhan notifikasi. "ada apaan sih?" gumamnya sambil mengucek matanya yang terasa sangat sulit untuk terbuka itu.

kring kring kring ~

jaehyun terkejut bukan main saat tiba-tiba kontak yang ia beri nama kak doyoung itu menelponnya.

"h-halo kak..kenapa?" tanya jaehyun setelah ia mengangkat telepon tersebut.

"jaee?? kamu dimana?? kok belom ada disekolah???"

jaehyun tersadar. ADA PENTAS SENI. PENTAS DRAMA UNTUK CLUB INGGRIS.

"astaga! maaf kak! gue matiin ya langsung, aduh gue gak enak nih.."

"eh?? jae?? kok suara kamu kayak serak-"

pip.

jaehyun mematikan teleponnya. ia langsung bergegas mandi dan bersiap. persetan dengan badannya yang terasa lemas, ia tidak boleh mengecewakan yang lain.

***

"jaehyun! astagaa, untung kamu dateng." kak jennie berseru lega setelah melihat jaehyun yang masuk ke ruangan ganti.

"eh tapi...wajah lo kok pucet gitu sih?" tanya doyoung.

jaehyun menggeleng, "enggak kok kak." ujar jaehyun sambil mengambil kostumnya.

doyoung berjalan mendekati jaehyun, ia pun mengecek suhu tubuh jaehyun dengan tangannya, "anjir! lo demam?" seru doyoung terkejut.

jennie pun ikut memeriksa, "eh astaga..lo panas banget.."

"jae, gak usah dipaksa kalau gak kuat." sahut jungwoo.

jaehyun menggeleng lagi, "gak usah kak, lagian bagian gue cuma dikit kok."

"jaehyun jangan dipaksa loh.. daripada tambah parah.." jennie kan juga ngerasa gak enak kalau begini.

jaehyun mengangguk mantap, "adegan gue kan cuma bentar kak, lagian gue gak papa. tenang aja kak." ujarnya.

all men do is lie.

tiba-tiba rosé datang menghampiri, membuat mata jaehyun yang tadinya ingin ia kejapkan sebentar menjadi bersinar.

walaupun tokoh snow white memiliki rambut hitam pendek, mereka memutuskan untuk tetap menyimpan warna rambut alami rosé. panjang dan pirang. walau begitu, vibe snow white nya benar-benar terasa.

"jaehyun? astaga, gue denger lo gak enak badan! kalau beneran gak kuat bilang aja ya, jangan dipaksain. aduh panas banget lo, lo beneran gak papa?? jangan maksain diri daripada tambah parah sakitnya..."

jaehyun terkekeh kecil setelah mendengar omelan dari rosé. "udah gue bilang kan, gak papa. screentime gue kan ga terlalu banyak. it's all fine." ucap jaehyun.

amour ; jaerosé ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang