Setelah mendengar dimana Sohyun yang selalu menjadi partner kerja koma,Alesha memejamkan matanya erat menahan pedih dimata juga sesak yang melahap hatinya.Sungguh dirinya tak menyangka tak membayangkan semua kejadian ini terjadi.
Selain kakinya diperban,rahangnya mengeras segera membuka matanya,iris mata gelapnya menggambarkan bagaimana Alesha sangat marah pada dirinya sendiri serta mengepalkan tangannya di bawah selimut.
"Aish..dasar bodoh,bagaimana kau melakukan itu?bagaimana eoh?!"monolog Alesha terdengar marah,putus asa.
Yang dipikirannya adalah Sohyun,Heeseung.Kedua orang itu sungguh sangat berarti setelah keluarganya,mereka sudah ia anggap seperti saudara kandung.
Cklek
"Eoh,kau sudah bangun?"suara lembut dan semangat seseorang menyapa Alesha dengan senyuman gigi kelincinya
Alesha menoleh disana Jungkook sang kekasihnya menyapa,Alesha menanggapinya dengan senyuman tipis sertai anggukan singkat.
"Bagaimana perasaanmu?a-ah maksudku bagaimana keadaanmu sekarang?apa yang kau rasakan?"tanya Jungkook hati-hati dengan suara lembut serta memegang sebelah tangan Alesha yang tak di infus setelah duduk di samping gadis itu.
"Hmm,sudah biasa.Ini bukan kali pertama untukku mendapatkan peluru.Ini kedua kalinya mungkin"ucapannya tak yakin
Jungkook menghela nafas menatap sang kekasih teduh"Kau tahu?semua terjadi begitu saja,aku takut kehilanganmu.Dan harus aku katakan bahwa aku tidak suka kau terluka"
Manik mata serta ucapan lirihan Jungkook membuat perasaan Alesha tersayat,dirinya tertegun mendengarnya.Tak lama perasaan nya menghangat.
Alesha menggengam tangan kekar Jungkook sertai senyuman manisnya"Aku tidak apa-apa Jung.Semua akan baik-baik saja"
"Hanya saja.."jedanya sebentar pikirannya tertuju pada keadaan Sohyun
Jungkook seolah paham apa yang dipikirkan gadisnya."Sayang..tenang ok?Sohyun--aku tahu kau pasti mendengar kabarnya.Bersabarlah,aku yakin Sohyun dia gadis yang kuat"
Alesha mendengar itu tersenyum tipis mengangguk pasti"Arra,aku tahu dia pasti kuat"
Cklek
"Nuna.."cicit Heeseung pelan
Serempak kedua pasangan itu menoleh mendapati Heeseung berdiri mematung dengan tatapan kesedihan.Seketika hati Alesha mencelos,memang ini bukan kali pertama dirinya mendapat tatapan itu.
"Kemarilah Hee"titahnya tersenyum lembut
Heeseung menurut segera menuju brangkar Alesha dengan ragu,Jungkook seolah paham pun segera bangkit dari duduknya memberikan ruang untuk mereka berbicara dan berjalan keluar setelah mengatakan menunggu diluar.
"Heeseung-ah apa kau baik-baik saja hm?"tanya Alesha lembut menatap Heeseung yang tampak menunduk
"Hei,lihat nuna jangan menunduk."lanjutnya lagi dengan suara tegas
Heeseung mendengarnya menurut matanya berkaca-kaca tanpa aba-aba memeluk Alesha"Hiks..Nunaa,k-kenapa nuna juga terluka gara-gara aku..aa-aku--"
"Sstt,uljima Heeseung-ah.Ingat Hee sewaktu kau masuk kedalam kehidupan kami menjadi seorang pemuda yang masih terpelajar merangkap menjadi seorang hacker handal.Disaat itu kau masih muda juga,setelah sekian lama mengenalmu.Kami berdua sangat menyayangimu seperti adik kami sendiri..
Kau dengan tatapan polos juga menggemaskan saat bertemu pertama kalinya bersamaku juga Sohyun.Disitu kau masih ingatkan yang dikatakan Sohyun saat kau hampir dicelakai musuh?"jedanya sebentar melepaskan pelukannya matanya menerawang
KAMU SEDANG MEMBACA
A Mission [Hiatus Sementara] •Kim Sohyun X Kim Taehyung
FanfictionKim Sohyun seorang detektif swasta yang terkenal dingin,cuek,dan sangat cantik.Selain itu Sohyun berbeda dengan manusia normalnya,lebih tepatnya dirinya memiliki kemampuan istimewa dirinya bisa membaca pikiran orang,mendengar isi hati orang,dan peng...