-· 1 ·-

427 47 7
                                    

Author Pov

Hari ini keluarga Evans pindah ke sebuah kota, alasannya adalah Mr. Evans dan Mrs. Evans sering sekali keluar kota, dan kota satu ini adalah kita yang paling terdekat perjalanannya tidak sampai 8 Jam maka mereka memutuskan untuk pindah ke kota ini.

Selain itu juga karena Y/n yang memiliki kisah kurang baik di kota sebelumnya, maka dari itu ia menyetujui untuk pindah.

***

Seminggu lalu Mrs dan Mr Evans sudah melihat lihat rumahnya mereka juga menyuruh orang untuk merapihkan rumah tersebut.

***

Mereka berangkat sekitar pukul 6.10 dan sampai pukul 11.00

Y/n turun dari mobil dan melihat sekitar, lalu saat Ibunya membuka pintu ia melihat ruang tamu yang tertata rapih, ia berkeliling dari lantai 1 sampai lantai 2, terdapat 4 kamar disana. Kamar-kamar itu sengaja di kosongkan agar Y/n dapat mendekor kamarnya sendiri.

Sekitar 15 menit kemudian mobil yang membawa barang barang Y/n sampai.

Y/n Pov

"Baiklah Y/n, kau sudah memilih kamarmu?" Tanya Mum

"Aku pikir lantai 2 kamar yang sedikit dibelakang.." Jawabku

"Pilihan bagus.." Balas Dad mengelus rambutku

"Mum and Dad?" Tanyaku kembali

"Kamar dekat ruang makan.." Jawab Dad

"Itu kamar utama," Balas Mum

"Untung aku tidak jadi memilih kamar itu.." Ucapku dengan Smirknya

"Lihatlah anakmu Mr. Evans" Kata Mum

"Kalau kau ingin kamar itu, sepertinya kita akan adu panah," Balas Dad

"Oh yaa, bukankah kau meleset 12 kali 2 minggu lalu.." Ucap Y/n

Mum mengeluarkan Smirknya dan Dad terdiam sambil menggaruk kepalanya.
Tak lama kami mengobrol di halaman seorang wanita desawa bersama remaja seumuranku, mereka seperti Ibu dan anak. Anaknya seumuran denganku memilik rambut merah indah digerai. Dia Sadie Sink, bersama ibunya.

"Hi, Excuse me, Evans..?" Sapa Wanita tersebut,
"I'm Mrs. Sink.. and this my daughter Sadie.." Kenalnya

"Oh yaa, Mrs.Sink, This My Wife and My Daughter Y/n.." Jawab Dad seperti mengenal mereka, "Ya jadi kemarin saat kau pulang duluan Mr. Sink menghampiriku, kita sempat berbincang beberapa lama.." Jelas Dad padaku dan Mum

Mum mengangguk dan memperkenalkan diri, aku juga begitu.

"I'm Y/n, Y/n Evans" Ucapku memperkenalkan diri, tidak lupa dengan sedikit senyum sambil menjulurkan tanganku.

"I'm Sadie.." Balasnya. "Wanna Hangout, hanya sekitar sini.."

Aku menatap Mum dan Dad, mereka berdua mengangguk, aku iyakan tawaran Sadie tapi harus kembali sebelum makan malam karena aku harus menata kamarku.

Sadie mengajakku keliling, tidak terlalu jauh lebih tepatnya ia memberitahuku tempat tempat yang mungkin akan kubutuhkan nanti, seperti Supermarket, Taman, Toko Buku, dan sebuah lapangan Skateboard yang lumayan luas.

Saat itu lumayan ramai, Sadie mengenal beberapa orang disana.

"Hei! Louis, Finn, Wyatt!" Panggil Sadie pada ketiga laki-laki.

"Hei Sadie! What going on?" Tanya lelaki yang berambut sedikit ikal

"I have a new neighbor.." Ucap Sadie sambil menepuk bahuku "Y/n Introducing yourself.." Tambah Sadie

I Just Love you! {Johnny × You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang