· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
***
Dikelas seperti biasa mereka menunggu masuk sambil mengobrol, mengerjakan pr, makan, dan lain-lain.
Sedangkan Y/n, Millie, Sadie, Will, Louis, dan Finn sedang membicarakan study tour yang direncanakan 2 minggu lagi. Namun Y/n tidak fokus pada obrolan mereka, ia beberapa kali melihat kearah jendela dan pintu, ia menunggu pemilik jaket yang ada dipangkuannya itu.
"Y/n lo gpp?" Tanya Louis
"em- eh engga gpp, kenapa?" Jawab Y/n
"lo kaya ada yang lagi ditunggu?" Bales Louis
"em- ngga, gaada" Jawab Y/n mengelak, Louis melihat jaket yang ada dipangkuan Y/n. Louis pun mengetahui pemilik jaket tersebut.
Setelah itu bel berbunyi, 5 menit kemudian guru masuk, hari ini pelajaran pertama adalah Math, Mrs.Vei yang mengajar kelas ini.
"Morning Everybody" Ucap Mrs.Vei yang memasuki kelas
"Morning Mrs.." Jawab seluruh murid
"Alright today, im so busy now so, open page 15 then work on page 19"
"if it doesn't finish today make it a homework" Tambah Mrs.Vei, lalu ia duduk di meja guru.
Semua murid mulai membuka buku dan mempelajari materi tersebut, tidak lama kemudian Mrs.Vei menerima telpon dan keluar kelas, menitipkan kelas kepada murid murid agar tidak ribut.
Mrs.Vei adalah wakil kepala sekolah jadi tidak heran jika ia akan sibuk karena memegang jabatan tersebut, belum lagi ia juga memegang pelajaran matematika di 3 kelas, salah satunyaa kelas Y/n.
Biasanya Mrs.Vei memberikan tugas terlebih dahulu, baru setelah itu ia akan membahas dan menjawab pertanyaan para murid, begitu yang dijelakan Sadie pada Y/n, saat pertama masuk sekolah.
Disela sela berusaha memahami materi yang diberikan Mrs.Vei, Y/n bertanya pada William, kenapa Johnny tidak masuk kelas.
"psst! Will! stt!" Panggil Y/n berbisik
"what?" Tanya William
"where John?" Tanya Y/n, "Wait" Balas William lalu ia menulis disebuat sobekan kertas, tak lama memberikan kertas itu pada Y/n
➷Isi surat
Johnny dispen, dia gantiin pelatih musik, sakit. Dia ngajar kelas 10 di kelas musik bawah buat lomba.
Setelah itu Y/n mengangguk dan memberi jempol pada William sebagai jawaban surat tersebut.
Jam pelajaran math sudah selasai namun masih banyak yang belum paham dengan materi tersebut, jadi tugas yang diberikan Mrs.Vei tadi dijadikan PR.
Pelajaran kedua adalah Geology, pelajaran ini berlangsung selama dua jam, pelajaran ini diajar oleh Mr.Robert.
Setelah pelajaran Geology selesai, yaitu jam istirahat semuanya ke kantin dengan tenang karena tidak ada Elena dan gangnya hari ini, sekolah terasa aman dan tentram tanpa harus mendengar suaranya yang cempreng marah marah disetiap koridor, dan pura pura sok cantik saat Johnny dan gang ada disekitar mereka.
"Y/n lo pesen apa?" Tanya Sadie
"emm roti aja deh, sama susu" Jawab Y/n
"lo Mils?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Love you! {Johnny × You}
Teen Fiction╰・﹕ 🌸 ೃ❜︰WELCOME ➷➷•• Seorang anak tunggal dari Mrs dan Mr Evans, yang pindah ke sebuah kota di Amerika, Y/n Johansson Evans. Dia pindah karena orang tuanya yang sering berkerja di luar kota, tentunya kota satu ini tidak terlalu jauh untuk sampai...