-· 3 ·-

223 32 11
                                    

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

DISCLAIMER:BAHASA NONBAKU!

Author: buat jjs sore sabi la,
/back Y/n pov

Sambil nunggu trnyata Louis, Finn, Noah sama William minta Save back sama gue yauda gua save save in aja, karena ya mereka minta. Dan Sadie ngechat gue.

Sadie🌻

Y/n udah siap?

Udahh

Otw

Galama Sadie nyamper gue.

Kita berangkat dan tadi dapet kabar kalo Millie, Louis sama Finn udah disana.

Author: Btw mereka hang out ditempat kemaren main skateboard

Gue dan Sadie jalan karena emang ga terlalu jauh.
Pas nyampe disana emang udah rame Millie, Noah, Finn, Louis, William, udah disana.
Ga lama kemudian Johnny dateng, setengah jam kemudian Jaeden nyusul.

Gue, Millie, Sadie sibuk foto foto, yang cowo sibuk maen skateboard.

Gue ga sengaja ngeliatin mereka main Skateboard, rasanya jadi pengen tambah hobby lagi.

"Mau coba?" Tanya Noah

"Gue gabisa.." Jawab gue

"Gue ajarin.." Ajak Noah
"Gampang, tinggal seimbangin aja, lu udah perhatiin yang lain main kan? Pasti bisa ayo" Bujuk Noah, dan dia ngasih gua Skateboardnya.

"Ok ok, wait" Jawab gue

"Posisi mana yang paling nyaman buat lo? Kiri Kanan?" Tanya Noah

"Kanan.." Jawab gue

"Oke lu dari sebelah sini.." Balas Noah sambil nunjuk kearah kanan Keyboardnya

"Oke kaki kanan di depan, tarus kaki kiri buat ngedorong, lu sambil cari titik seimbangnya, kalo udah lu bisa lepas, kaki kanan jangan sampe hilang kendali." Intruksi Noah

Setelah itu gua coba sambil dibantu Noah, sejauh ini gaada kendala, lama-lama gua ngerasa nyaman sama Skateboard dan pelan pelan bisa untuk seimbang tapi belum bisa untuk jalan yang jauh, karena kaki kanan kadang masih suka belok tanpa disengaja.
Noah ngeliat gua udah lumayan, jadi dia mulai ngelepas beberapa kali, tapi di ke 3 kali, gua kepeleset.

Alhasil jatuh yang lain langsung nyamperin gue.

"Sini Sikut lo!" Ucap Johnny yang langsung nyamperin gue pertama. Gue cuman diem dan ngasih sikut gue, pas Johnny buka sikut gua dari kemeja, sikut gue biru, dan Johnny sengaja pegang lebam itu.

"Aww.." Rintih gue

"Sorry.." Johnny langsung berdiri dan ninggalin gue

"Eh Y/n, sumpahh Sorry, Sorry," Ucap Noah yang nyamperin gue

I Just Love you! {Johnny × You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang