-· 5 ·-

204 32 4
                                    

· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·

>>Monday<<

Author Pov

Hari ini hari Senin, Y/n bangung seperti biasa.
ia kesekolah bersama Sadie dengan mobilnya seperti biasa.

Saat dimobil Sadie bercerita tentang seseorang bernama Elena, Sadie bilang dia adalah biang onar disekolah. Dia ga sendiri, ia sama 2 orang dayangnya yaitu Zia dan Lily.

Mereka berdua baru selesai di scors selama 2 minggu makanya Y/n gapernah ngeliat mereka, bisa dibilang Elena obses sama Johnny, Zia Obses sama Louis dan Lily Obses sama Will. Y/n mendengar itu awaknya biasa saja sampai Sadie bercerita kalau, beberapa murid sampai keluar dari sekolah karena mereka dekat dengan Johnny, Louis atau Will.

"Separah itu yahh mereka?" Ucap Y/n membalas cerita Sadie

"Gatau lagi deh gue, mereka bisa aja stay di sekolah itu.. ada aja alasan penolongnya, gue ampe muak." Jawab Sadie

"Mereka pernah nyenggol lu? Millie? Ellie?" Tanya Y/n

"Mereka ga berani sama kita, kan kita dari awal emang udah deket sama mereka.." Jelas Sadie.

"Iyaa juga sihh.." Balas Y/n

Tak lama kemudian mereka sampai, 10 menit sebelum bel.

***

Y/n Pov

Gue dan Sadie masuk kelas belum rame, 5 menit kemudian baru rame.

Sebelum pelajaran mulai seperti biasa, berita hangat hari ini, tentang Elena. Louis, Johnny dan Will mereka bener bene ngeluh dari awal dateng, karena bakalan di intilin sama mereka, gue kurang tau jelas gimana jadi nyimak aja.

"Eh nanti ada pertandingan basket kan?" Ucap Finn yang mengubah topik.

"Oh iya, Lu bertiga main?" Tanya Millie pada Louis, Johnny dan Will

"Ada Tom, Thomas, Dylan sama Hero juga" Jawab William
anggep aja disini Thomas sama Dylan masih muda wkwk

***

>>Skipp pelajaran pertama<<


Basket diadain di pelajaran kedua, yang cowo udah ganti ke jersey basketnya.
Gue, Sadie, Millie, Ellie, Lauren dan Kenzie nyusul.
Saat itu Kenzie say sorry ke gue karena sepupunya itu, kita dapet kabar juga mereka akan pindah kesini tapi itu belum pasti banget.

Dilapangan Basket, saat itu pertandingan hampir dimulai. Pertandingan hari ini digabung jadi 1 tim terdapat 2 orang kelas yang berbeda seperti.

1 Tim ada 5 orang kelas 11 Johnny, Louis, William.
Kelas 12 itu ada Tom and Hero
Cadangan 2 orang Jaeden sama Noah.

Tim lawan kelas 11, Wyatt sama Aron Kelas 12 ada Thomas, Dylan, Matheo.
Cadangan 2 orang Aidan dan Ted.

Pertandingan udah dimulai, jujur sada pesona Johnny, Louis, dan William tidak bisa dianggap remeh. Tapi biar begitu aku bukan seperti yang lainnya.

Saat lagi menonton asyik, Sadie menyenggolku dan menunjuk 3 orang perempuan yang menonton disebrang, Sadie bilang itu Elena, Zia dan Lily.
Aku tidak ambil pusing jadi hanya mengangguk saja.

1 Jam kemudia permainan selesai dan dimenangkan oleh tim Johnny, Louis, William.
Saat itu kami kembali kekelas, harusnya jam istirahat namun kami kekelas sebenarnya Johnny dan Louis yang mengajak.

I Just Love you! {Johnny × You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang