· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
>>Morning<<
Y/n Point Of View
*kringg.. kringg.. kringg..*
Alarm itu sudah berbunyi kira-kira 8 kali namun Y/n belum bangun sama sekali. Sekarang pukul 6.40 harusnya ia berangkat sekarang namun Y/n masih setengah sadar.
Saat ia tersadar dan melihat jam menunjukan 6.43 ia langsung melompat dari kasur.
"SHITT!"
"OH NO IM LATE.. IM LATE.."
Ucapnya, ia langsung berlari ke kamar mandi dan mandi secepatnya.Setelah mengganti bajunya ia langsung turun kebawah untuk pamit.
"oh mom aku telat!" Ucap Y/n saat ditangga
"oh sorry darling, tadi ku pikir kau sudah siap dan sengaja tidak turun, lagi pula kesiangan bukan kebiasaan mu" Jawab Mom Y/n, "aku mengerjakan tugas hingga larut.." ucap Y/n yang berbohong.
Y/n meminum setengah susunya dan langsung berangkat saat ia berangkat sudah pukul 6.56 ia tau bahwa tidak mungkin sampai tepat waktu.
Ia sampai kira kira 7.12 dan melihat gerbang sekolah sudah ditutup, seketika Y/n yang ada disebrang sekolah panik melihat pagar yang sudah ditutup, kalau ia mendekat pasti ia akan dihukum karena telat tapi jika tidak ia harus bolos.
Sekitar 10 menit ia terdiam jendela mobilnya ada yang mengetuk, seorang pria menggunakan jacket kulit hitam. Johnny pria yang membuatnya bangun kesiangan.
"kenapa telat?" Tanya Johnny saat Y/n membuka kaca mobilnya.
"segala nanya lagi.. emang disini gue ngapain, mata matain satpam? ya kali" Jawab Y/n sedikit ketus
"eh iy, btw sorry ya.." Ucap Johnny yang membuat Y/n bingung "for what? " Tanya Y/n dengan raut muka aneh
"ya gara gara gue lo kesiangan kan.." Ucap Johnny yang mmebuat Y/n terdiam ia tadinya mau marah dengannya namun mendengar perkataan Johnny yang tau akan keselahannya ia menjadi iba, toh Johnny juga telat.
"yauda ikut gue ada parkiran disana, nanti pas jam istirahat gerbangnya dibuka kita baru bisa masuk, lo chat Sadie atau Millie izin aja di jam 1 sama 2" Usul Johnny yang ada benarnya juga.
Johnny masuk ke mobil Y/n dan mengarahkan Y/n pada suatu Parkiran yang kira-kira 12 meter dari sekolahnya.
Sadie🌻
Me
Sadiee..
aduh gue kesiangan, nnti gue masuk abis istirahat, tolong ijinin guee apa gitu kekSadie
Kok bisa?Me
nanti deh gue jelasinSadie
yauda nanti gue ijinin
sekarang lo lagi dimana?Me
masih dimobil diparkiran luarSadie
oh iy iy tau
yauda Mrs.Mary udah masuk
byeeMe
ok thankss
bye"Udah?" Celetuk Johnny, yang diangguki Y/n
"terus kita ngapain?" Tanya Y/n, "Turun ikut" Ajak Johnny
"hah kemana?"
"udah ikut aja dulu"
Y/n diajak Johnny ke belakang parkiran tersebut. Y/n lumayan terkejut karena disana ada sebuah cafe yang terlihat seperti tongkrongan, cafe itu tidak terlalu ramai. Y/n mengenal beberapa orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Love you! {Johnny × You}
Teen Fiction╰・﹕ 🌸 ೃ❜︰WELCOME ➷➷•• Seorang anak tunggal dari Mrs dan Mr Evans, yang pindah ke sebuah kota di Amerika, Y/n Johansson Evans. Dia pindah karena orang tuanya yang sering berkerja di luar kota, tentunya kota satu ini tidak terlalu jauh untuk sampai...