•_•
Suara deru motor membelah jalanan ibu kota pagi itu. Seorang siswa mengendarai motornya menuju sekolah dengan kecepatan tinggi. Ia memang hobi balapan motor, walaupun orang tuanya sudah melarangnya.
"Tumben lo berangkat pagi, dapet hidayah apaan?" tanya temannya setelah melihat siswa itu memasuki gerbang sekolah.
"Pengen cepet cepet liat Chelsea dong." ucap siswa itu.
"Hahahaha telat lo, Chelsea udah ke kantin sama Jaemin."
"APA?? KOK LO NGGAK BILANG DARI TADI??" siswa itu segera berlari ke kantin untuk menyusul sang dambaan hati.
Dia adalah Jeno, murid kelas XI yang bandelnya bukan main. Guru bk saja sampai pusing dibuatnya. Dan temannya tadi adalah Renjun. Mereka sudah berteman sejak SMP, cukup susah untuk berteman dengan Renjun. Karena ia adalah tipe anak yang ambis. Selalu berprestasi baik di kelas maupun sekolah. Sebenarnya Jeno juga pintar, hanya saja kepintarannya tertutupi oleh kenakalannya.
"CHELSEA." panggil Jeno saat sampai di kantin.
"Jeno, disini." seorang siswi yang bernama Chelsea melambaikan tangannya. Membuat Jeno mendatanginya.
"Kok kamu ke kantin sama dia?" tanya Jeno setelah melihat seorang siswa duduk di depan Chelsea.
"Iya, aku tadi ketemu sama Jaemin di gerbang. Trus dia ajakin aku ke kantin, akhirnya aku ikut deh."
"Lo jangan deket deket sama Chelsea." peringat Jeno pada Jaemin.
"Serah gue dong, ngapain lo yang sewot? Chelsea yang gue ajak aja nggak masalah."
"Tapi kan dia..."
Ucapan Jeno terpotong oleh Chelsea.
"Nggak papa Jen, kita sarapan bareng aja ya."
"Kamu yakin sama dia? Dia bandel loh."
"Cihh nggak sadar diri." sindir Jaemin.
"Hehehe emangnya kamu nggak bandel?" ucap Chelsea bercanda.
"Aku kan beda Chel. Dia tuh bandelnya another level."
BRAKK
Tiba tiba Jaemin menggebrak meja.
"NGESELIN YA LO LAMA LAMA."
"Yeuu ngapain lo ngegas?"
"Belum pernah digigit ya lo?"
"Kenapa?? Lo mau gigit gue?"
Jaemin menjawab dengan pelototan.
"Jangan deh, ntar lo ketagihan." lanjut Jeno.
.
.
.
.Ohoo new story nih, gue sebenarnya pengen buat ini dari satu bulan yang lalu. Tapi baru terealisasikan sekarang.
Next part ada cast, silahkan di cek untuk pendalaman karakter.
Next ga nih??
Happy Reading
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Rival | Nomin
FanfictionBagimana jadinya ketika dua orang berandalan sekolah menyukai satu gadis yang sama?? Keduanya sama sama suka balapan. Yang satu suka balap motor, dan yang satu suka balap mobil. Akankah salah satu dari mereka berhasil hati sang gadis? Atau justru t...