Siang hari Donghae bangun perutnya sangat lapar, keluar kamar dan kemudian pergi ke dapur..
Donghae kaget melihat ada hiasan ulang tahun di dapur dan kue di meja makan..
Donghae senyum..
"Mama papa.."
Tidak ada jawaban
"Happy Birthday 19 tahun tuan"
"Loh, bibi dimana papa sama Mama"
"Kan belum datang, ini semua bibi yang siapin"Donghae senyum
"Makasih ya Bi' "
"Iya tuan, ayo duduk kuenya dipotong"
Donghae mengangguk kecewa.."Sebelum ditiup berdoa dulu tuan"
"Engga perlu bi', berdoa engga ada gunanya.. Donghae selalu berdoa tiap hari engga ada jawaban dari tuhan"
"Tuan engga boleh gitu"
Donghae diam kemudian meniup dan memotong kuenya"Tuan, Nyonya kapan kalian pulang tuan muda butuh kalian"batin bibi
"Kuenya enak, makasih ya Bi' Donghae bawa ke kamar ya"
"Iya tuan"
"Ini buat bibi"
"Makan aja tuan"
"Ini kan hari ulang tahun Donghae jadi Donghae mau kasih ke bibi"
Bibi senyum
"Makasih tuan"Donghae masuk kamar dan duduk di sofa sambil menikmati kuenya dan menyalahkan TV..
"Hari ini benar-benar bosan, Siwon ada kuliah, tifanny lagi ada acara dirumah nya, Masa di hari spesial ini aku dirumah nonton tv, malang sekali nasib mu Hae, mama sama papa engga ada kabar"Donghae mengambil PS 5 dan memainkan nya sendiri..
Donghae mulai merasa capek Kemudian dia menuju kamar mandi dan kembali merebahkan tubuhnya..
"Aku bosan, tuhan di hari ulang tahun ku ini aku cuma ingin orang tua ku dan sahabat-sahabat ku datang.. itu aja udah cukup, aku engga mau harta banyak disini, aku cuma mau kasih sayang dan perhatian itu aja.. tuhan kabulkan permintaan ku"
Sore hari Siwon dan tifanny sibuk mencari kado dan kue ulang tahun buat Donghae..
"Tifanny kuenya yang mana?"
"Itu aja cantik.."
"Ya udah ini aja""Nuna cake yang ini ya"
"Iya sebentar"Selesai membeli kue dan kado mereka pergi ke rumah Donghae..
Terima kasih 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I give up love for friendship (END)☑️
Teen Fictionawal persahabatan yang sangat erat Antara Donghae Siwon dan Tiffany.. kemudian ada seseorang datang ingin merusak persahabatan mereka.. mau tau ceritanya.. yuk ikutin kelanjutannya👉👉👉