43

69 8 6
                                    

Mereka masih menunggu Donghae Diruangan nya..

Tak lama kemudian Donghae bangun..
"Hyung.."
Tidak ada jawaban
"Heechul Hyung, Hyung dimana?"

Kyuhyun bangkit dan langsung menekan tombol darurat..
"Hyuuung, Donghae takut"

Dokter Heechul masuk ruangan Donghae..
"Donghae.."
"Hyung.. Donghae takut"
"Engga usah takut, ada Hyung disini"
Donghae mengengam tangan Heechul..
"Donghae makan ya, Hyung suapin"
"Iya Hyung"
"Sebentar Hyung siapin dulu"

Heechul menghampiri mama papa
"Om Tante, ayo"
"Iya.."
Mama papa Heechul menghampiri Donghae
Mama menyuapi Donghae..
"Buka mulut Hae.."
"Iya Hyung"

Hiks

Hiks

"Hyung kenapa?"
"Engga apa-apa Hae"
"Hyung kan yang nyuapin Donghae"
"Iya"

Mama menangis, papa mencoba menenangkan..
"hyung habis ini aja Donghae jalan-jalan ya, Donghae mau ketaman"
"Habiskan makanannya dulu"
"Iya Hyung.."
Donghae Senyum..

"Nanti kalau Donghae udah sembuh, Hyung mau kan selalu ada buat Donghae.. oh iya hyung Donghae boleh jujur engga, sebenarnya Donghae kangen banget sama mama papa, tapi Donghae kecewa banget Hyung, sampai Donghae seperti ini mereka belum kesini.. mereka udah engga peduli lagi sama Donghae.."

"Donghae.."
"Hyung, kalau nanti Donghae udah engga ada.. Titip salam ya Hyung buat mama papa bilang kalau Donghae sayang banget sama mereka"

Hisk

Hiks

"Hyung jangan sedih, Donghae nanti ikut sedih"
"Iya Hae, Hyung kuat kok"

Semua diruangan Donghae ikut sedih mendengar suara Donghae..

"Ikhlas Donghae Hyung, Donghae akan bahagia disana.. Hyung mau kan lihat Donghae bahagia, dan Donghae engga sakit lagi"
"Iya Hyung mohon jangan tinggalin Hyung Hae, Hyung sayang sama Donghae"
"Donghae juga sayang sama Hyung, tapi Donghae engga mau merepotkan Hyung.. Donghae engga mau bikin masalah lagi.. Donghae capek Hyung, apakah sekarang Donghae buta jadi malah merepotkan banyak orang.."
"Hyung engga merasa direpotkan Hae, Hyung malah senang bisa sama Donghae.. udah sekarang ayo makan lagi, katanya mau jalan-jalan"
"Oh iya Hyung.."

Mama menyerahkan mangkuk makannya ke Heechul dan kemudian mama keluar, dan disusul papa...

"Mama.."
"Mama engga kuat, lihat Donghae seperti ini.. hiks..hiks.. papa"

"Ya Tuhan ampunilah aku, selama ini aku udah jahat sama Donghae anak ku sendiri, beri aku kesempatan tuhan aku ingin memperbaiki semuanya dari awal"
Kemudian Papa memeluk mama






Terima kasih 🥰🥰

I give up love for friendship (END)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang