Putus

31 26 29
                                    

-Anindira Maheswari, kejutan yang terus muncul diruang rinduku...kamu-

Heavy Heart - Rio
💔💔💔

Sudah tiga jam lebih wanita itu menunggu di halte bus, hanya menunggu seseorang yang belum pasti akan datang. Cahaya langit sudah menggelap jam menunjukkan pukul tujuh malam dan penungguannya sia-sia untuk sekian kalinya.

harusnya dia tidak berharap lebih pada lelaki itu, dia terus memberi luka lalu menyembuhkan nya kembali dan memberi luka baru lagi.

wanita itu menghentikan taxi yang lewat, lalu masuk dan memberi tahu tujuannya kepada supir itu.

Dalam perjalanan wanita itu terus meyakinkan dirinya agar tidak menyesal dengan keputusan yang akan dia ambil, tapi apakah orang itu akan menahannya atau terus mendorong seperti yang selalu dia lakukan.

Setelah sampai ditujuan, wanita itu langsung masuk kedalam cafe dan berdiri dibelakang lelaki yang sedang tertawa bersama teman-temannya.

"ekhem"dia berdehem, lelaki itu langsung membalikan badannya dia kaget dan langsung berdiri

"Anin, ngapain lo disini?"

"emang nya aku ga boleh disini?" tanya wanita yang dipanggil Anin itu

"bukan gitu"

"aku mau ngomong,sini" Anin menarik tangan lelaki itu,pergi menjauh dari keramaian.

beberapa lama hening, tidak ada yang membuka percakapan mereka berdua sibuk memikirkan kemungkinan dari percakapan ini. 

"lo mau ngomong apa nin?" lelaki itu membuka percakapan mengesampingkan ego nya

"Ayo kita putus" pernyataan yang dibuat wanita itu membuat lelaki itu kaget, dia menatap wanita cantik di depannya ini

"oke" mereka bertatapan Anin memastikan apakah ada keraguan dimata lelaki ini, ternyata...tidak ada

wanita itu menundukkan kepala nya, menahan air mata yang tertahan di pelupuk matanya menggigit bibir bawah nya terus menahan rasa sakit yang menjalar dihati nya.

"kamu tau ga?aku nungguin kamu tiga jam di halte depan kampus dan kamu ga datang, ini bukan cuma sekali Mario! tapi udah berulang kali"

"Kamu bahkan ga pernah minta maaf untuk semua kesalahan kamu, se egois itu kamu. oh ya jangan lupain waktu kita baru jadian kamu ngilang seminggu tanpa kabar lalu datang ke kampus dan ga nyapa aku padahal aku didepan kamu, kamu jalan gitu aja kaya orang yang ga saling kenal"

 akhirnya dia meluapkan amarah yang dia tahan selama ini, dia cukup sabar dan tidak jadi pacar yang bawel tapi Mario benar-benar acuh padanya , apa hanya dia yang menganggap mereka berpacaran.

"Kenapa kamu terus berubah secara tak terduga" lirih Anin

Mario diam tak bisa mengatakan apapun, dia terus menatap wanita itu mendekat kan diri menghilangkan jarak diantara mereka dan memeluk Anin yang mulai menangis.

selama ini bagi Mario tidak ada yang berharga di hidupnya tapi setelah Anin ada semuanya berubah, Anin penuh dengan warna dan sangat mengagumkan.

Tapi dia tau, dirinya tidak cukup baik untuk wanita ini. Dia ingin menahan tapi tidak tau bagaimana caranya, dia sudah terbiasa melepaskan sesuatu jadi yang keluar dari mulutnya hanya "oke"

Anin melepaskan pelukan lalu berlari meninggalkan Mario yang terus memandangi punggung wanita itu.

"maaf nin, hingga detik ini pun gue ga bisa menggenggam lo" gumam Mario.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"lama bet mereka ngobrol nya?"

"biarin mereka nyelesein masalah mereka, ga usah diurusin" jawab Danta yang super dewasa dalam segala aspek

"iya nih, ngurusin idup orang aja lo Jo" sewot Yudis

"yee biarin sewot amat lo, ehh itu si Mario mau kemana, Rio...Mario"teriak Jojo yang melihat Mario menaiki motor nya 

Mario tidak menggubris panggilan temannya, dia menghidupkan motornya dan pergi meninggalkan teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mario tidak menggubris panggilan temannya, dia menghidupkan motornya dan pergi meninggalkan teman-temannya.

"si Anin mana? cuma tu bocah ndiri yang ada" pertanyaan yang keluar di mulut Candra membuat semua temanya bertanya-tanya dimana keberadaan wanita cantik itu.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Heyyy wassup

ini cerita baru, yang belum selesai sih masih tahap pembuatan...

aku harap kalian suka ya dan maaf banget kependek kan masih perkenalan cerita kok heheh , thanks udah baca karya aku:)

UP - JUM'AT (◍•ᴗ•◍)

*

**

*

Jangan lupa di vote dan coment yaaa<3

thanks guys luvvv -author

#tebakalur

#dilarangplagiat

#stopplagiarisme















SATU SISI [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang