Jika waktu bisa di ulang kembali
Pasti, pasti...
Aku akan memilih untuk jatuh cinta lagi padamu - Mario🎶Dive with you - Seori ft Jae
💔💔💔Mario menatap surat di mejanya, surat terakhir yang ditinggalkan oleh almarhumah mama nya.
Surat yang terus membuat dirinya bingung tentang perasaannya kepadanya Anin.
Mario teringat perkataan Anin saat putus, dia tidak tau kalau perbuatannya waktu itu menyakiti Anin.
Iya, saat dia menghilang seminggu dan tidak memberi kabar sama sekali.
Sebenarnya saat itu mama nya meninggal dan dia masih dalam duka, jadi sulit untuk melakukan segalanya termasuk untuk memberi tau Anin keberadaannya.
Mario fikir dengan tidak memberi tau Anin adalah hal yang tepat, ternyata itu adalah kesalahan.
Dengan tidak memberi tau Anin tentang kehidupannya adalah hal yang tepat dan tidak ikut campur dalam kehidupan wanita itu juga.
Mario takut dia akan menjadi seperti papa nya, yang terus cemburu dan menyakiti mama nya.
Pria posesif yang tidak paham cinta, dia hanya takut seperti itu. Karena perkataan orang yang terus menyamakan dirinya dengan papa nya.
Mario takut menyakiti Anin, karena Mario Sangat menyukai wanita itu. Senyuman tulus yang setiap hari di berikan nya dan karena senyuman itu juga Mario jatuh hati kepada Anin.
Flashback on🎬Seorang wanita duduk di kursi halte dia terus menunduk pandangannya.
Menatap kertas yang berisi gambaran benda-benda langit dengan rambut yang tersapu angin sore, yang menutupi sebagian wajahnya.
Mario tau dia maba yang dilihat nya di twibon Yudis tadi, dan wanita yang menabrak candra.
"Aku tak ingin menjadi Pluto" ujarnya, sepertinya dia tau Mario menatapnya sedari tadi.
"Lo ngomong sama gue?" Tanya Mario, karena hanya ada mereka berdua disini.
Dia menatap Mario dengan senyum diwajahnya yang hanya tampak sebagian.
Angin menerbangkan rambutnya yang indah, senyuman yang tulus membuatnya semakin cantik.
Wanita itu hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaan Mario tadi.
Sebuah mobil BMW berhenti di depan mereka, kaca terbuka memperlihatkan dua orang wanita di dalamnya.
"Anin" panggil salah satu wanita di dalam mobil.
Wanita di samping Mario itu berdiri lalu berjalan menuju mobil, tiba-tiba dia berhenti lalu membalikkan badan dan melambaikan tangannya kepada Mario.
Mario mengerutkan keningnya, bingung dengan sikap wanita itu yang membuat Mario ikut tersenyum.
Lalu Mario teringat gantungan kunci berbentuk bunga yang diletakkan Chandra di atas meja tadi, Mario mengeluarkan gantungan kunci itu dari saku Hoodie nya.
"Anin" ujar Mario pelan mengulang nama wanita tadi dan tersenyum mengingat tingkah wanita itu.
Bus yang Mario tunggu datang, sebenarnya Mario bisa saja membawa mobil atau nebeng sama yang lain.
Tapi entah kenapa dia merasa malas untuk melakukan itu. Mario hanya ingin melakukan hal yang jarang di lakukannya, seperti ini menaiki Bus umum.
Hal yang membuat dia lebih leluasa, Mario membuka jendela bus dan merasakan tiupan angin sore yang mengingatkan nya kepada wanita tadi, Anin.
-----------------------------------------------------------
Haiiii wassup^^
Hari Jumat, waktunya terMario² hehe.
Jangan lupa vote dan comment ya, makasih udah baca cinta yang banyak buat kalian<3
#tebakalur
#stopplagiarisme
KAMU SEDANG MEMBACA
SATU SISI [ On Going ]
Novela JuvenilIni hanya perkara hati, perasaan, cinta, dan hidupmu...segalanya mengenai diriku tak berarti apa-apa bagimu. Aku tak baik-baik saja perlu kamu tahu itu, di matamu duniaku sempurna dan di mataku duniamu penuh dengan keegoisan yang kamu miliki. satu...