Prologue

14 1 2
                                    

Namanya, Albirru Dalfin Sankara. Panggil saja Birru, karena dia paling tidak suka dipanggil Al walaupun itu bagian dari namanya.

Menurutnya, panggilan Al hanya boleh disebut dengan sang bunda, dan cinta pertamanya. Tidak boleh ada yang membantah sekalipun ayahnya sendiri.

Perusuh, nakal dan suka bolos, itu sifatnya. Seluruh sikap buruknya yang membuat dia terkenal di SMA Biratha. Padahal Birru pernah menjuarai lomba paskibra dan silat di sekolah SMP nya. Tapi tidak ada yang melirik sama sekali prestasi yang dia punya.

Selalu bertengkar, bolak balik ruang BK dan selalu mendapat memar diwajahnya setiap hari. Tapi itu wajar menurut Birru karena dirinya tidak punya aturan. Selalu salah jika mempunyai tujuan makannya hidupnya hanya mengikuti alur yang dirinya malah terjebak karena ulahnya sendiri.

"Mau sampai kapan sih lo kayak gini terus? Gak capek apa berantem mulu?" Ceramah perempuan disampingnya.

"Lo gak mau berubah, Al? Masa depan lo masih panjang dan nggak melulu tentang berantem." Kalimat perempuan yang nyata dihadapannya hanya seperti angin lalu. Birru malah kembali terbayang dengan kata kesal yang dilontarkan sang pujaan hati beberapa tahun lalu.

"Al! Lo denger gue gak sih?"

Birru berhenti mendadak ketika mendengar itu. Dia menatap sinis perempuan disampingnya. "Mau sampai kapan lo panggil gue Al?"

"Kenapa? Nama lo kan emang Al,"

"Panggil gue Birru, merah, hijau, atau apa kek semacamnya. Jangan Al!"

"Kenapa sih? Itukan nama lo sendiri."

"Gak usah keras kepala! Lo siapa memangnya berani panggil gue kayak gitu?"

"Gue Dara. Mau kenalan?"

"Gue Neila. Mau kenalan?"

-
-
-

---©Albirru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-
©Albirru.

HAIIIIII KETEMU DI AWAL PARTTTT. SEMOGA SUKA YAAAA🥰😍❤️ btw aku up di tanggal 23juli 2021 pukul 17.37 wib. HARUS BETAH SAMPE AKHIR PART YA KALIAN!!

AlbirruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang