~
Seoul,South Korea 20.33 PMDeruman kendaraan yang berjalan memenuhi jalan raya dan hawa dingin yang menyeruak menusuk kulit para pejalan kaki merupakan hal biasa bagi semua orang yang selalu berlalu lalang disana.
Suasana malam kota Seoul dipadati banyak orang dewasa dan murid-murid sekolah yang baru saja menyelesaikan kegiatan mereka hari ini terutama bagi murid sekolah yang baru saja menyelesaikan kegiatan belajar.
Aroma sedap membaur disekeliling tempat dan jalan yang berasal dari beberapa tenda makanan maupun restoran membuat siapa saja yang menciumnya menjadi lapar.
Kecuali gadis berseragam sekolah berwarna biru tua yang baru saja turun dari bus.
Gadis itu berjalan santai sambil menentang dua paperbag besar yang berisi banyak jenis makanan jalanan didalamnya dan tak lupa tas punggungnya yang berada dibelakangnya.
Sesekali dia bersiul pelan mengikuti nada lagu yang didengarkan dari earphone yang terpasang dikedua telinganya.
Lim Hee young
Terlihat nama yang tercantum dari name tag yang berada disebelah kanan atas dada gadis itu.
Sembari mendengarkan musik yang menggema ditelinganya,Hee young menatap sekeliling tenda yang berada dipinggir jalan yang menyediakan berbagai macam jajanan.
Ia tidak lapar tapi hanya haus.Gadis itu baru saja pergi di Cafe yang berada di daerah Mangwon-dong bersama dengan teman-temannya setelah pulang sekolah.
Mengingat ibunya yang hanya sendiri dirumah membuat Hee young membeli berbagai macam makanan agar bisa dibawa pulang ke rumah.
Hee young mempercepat langkah kakinya agar cepat sampai dirumah dan bisa membasahi kerongkongannya dengan air dingin.Ia butuh segelas air sekarang.
5 menit berlalu dan akhirnya Hee young sampai dirumahnya.
Dengan cepat,Ia membuka kedua sepatu yang terpasang dikakinya dan mendorong pintu menggunakan bahu kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMPORAL
Teen FictionHarta,kekuasaan,dan popularitas. 3 Kata yang sering terdengar dikalangan manusia sekarang yang menjerumus ke dalam hal duniawi yang didambakan banyak orang.Semua berlomba-lomba untuk mendapatkan salah satu dari ketiganya bahkan semuanya. Menurut mer...