1. INTRODUCING ROSEANNE
=======≠=======
Bagi seorang Roseanne Park, pemegang tahta hal terpenting---dalam kategori nighmattt, di hidupnya adalah dua hal;Yang pertama, uang.
Of course, people do anything to get a lot of money. Termasuk Roseanne sendiri.
Dan yang kedua, sex.
I mean, why are we even living if there's no such things as sex, sexual tension, sensuality, or other sex shits.
Yang tentu,
di dalam prosesnya,
Roseanne sangat sangat sangat menyukai yang kedua.
"AH! AH! OH FUCK, ROSÉ!"
Mungkin Roseanne akan kesepian seperti biasa kalau hari ini bukan tanggal 21 Juli.
In which, pacarnya yang baru saja selesai liburan ke luar negeri, pulang ke Indonesia. Dan sekarang, tengah di-fuck hard sama Rosé di dinding kamar sang blonde.
Oh tenang, Rosé tinggal sendiri di kamar kost middle class ini. Orangtuanya tidak akan mendengar apapun di belahan bumi nan jauh di sana.
Except for ...
Mamih---pemilik kost yang super galak, jangan sampai mendengar keluhan penghuni lain besok pagi!
"Babe, do you feel good, hhh?" tanya Roseanne menyebarkan hawa hangat dan nafsu dirinya di leher sang pacar yang dia masuki dari belakang. Roseanne suka saat pantat pacarnya yang empuk memantul dengan, Ekhm, bagian depan Rosé sendiri. "Zy?"
"Aku mau terusin di kasur, Rosé AKH! Oh my God."
Suzy---yap itu nama pacar Roseanne---ulurin tangan ke belakang buat remas sisi leher Rosé yang buat pikirannya menggila dengan semua ciuman plus gerakan cepat di belakang.
Suzy tidak bisa lagi bertahan dengan tubuh menghantam dinding dingin---termasuk nipples yang berdiri tegak. Wanita itu horny maksimal!
"Okay."
Roseanne tarik semi kasar pinggang sang pacar. Balik tubuh Suzy yang langsung melingkari lehernya begitu mereka berciuman. Rosé tindih tubuh Suzy dari depan dan mulai masukin junior nya lagi di posisi missionary. Mendesah dengan penetrasi kedua mereka.
Tak membuang waktu Roseanne langsung bergerak cepat, mengobrak-abrik kewarasan satu sama lain.
"Ahhnnn, babe you're so deep!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Baby! | chaesoo |
FanfictionWherein Rosé needs a lot of money. And Kim Jisoo --unbeknownst by herself-- needs a sugar baby in her life. ⚠⚠⚠ Futa-Rosé (hard warning) Harsh words Mature scenes