6. WHAT DOES SHE WANT?
=======≠=======
Roseanne sama Lalice jadi belanja underwear di Mall.FYI aja---biar kebayang jadi harus ditulis mau ga mau. Outfit Lisa adalah cewek kue; dia pakai croptop warna lilac & celana cargo andalan berwarna putih.
Sedangkan Roseanne cewek mendung; tanktop dipadu jaket plus pake celana sweatpants santai yang keseluruhannya didominasi warna abu-abu.
Sebenernya; karena wajah Roseanne yang juga persis gelapnya awan kumulonimbus.
"Ada yang lagi promo lho, kak; beli 3 packs gratis 1 pack."
Mata Lisa berbinar, apalagi ditawarin oleh pelayan yang cantik gini bikin Lisa gampang boleh-boleh aja. "Boleh, tuh. Coba liat modelnya."
Waktu pelayannya pergi, Lisa nyikut si sahabat blonde di sebelah kasih kode. Siul pelan liat body hot yahud dari mbak-mbak ber-nametag 'Jihyo' tersebut.
"Ga sopan, goblok," tegur Roseanne---balik anteng lagi pilih-pilih model celana dalem di keranjang. Lisa ngelirik penuh judgements ke arah bawah.
"Ngapain lo? Duit banyak, jangan beli yang obralan!"
"Gausah yang mahal-mahal anjir, daleman doang."
"Sempak lo yang beli di pasar minggu udah segembel apa, hah? Duit ada matanya, cuy!"
"Ya tapi jangan yang mahal-mahal amat, lah. Hemat! Mentang-mentang banyak duit jangan khilap lo habisinnya! Duit gue itu." Roseanne nempeleng kepala ash grey di sebelah.
"Heh! Kalo gue gak ketabrak, saldo lo di rekening Cuma cukup buat bayar parkir!" sungut Lisa, bales tempeleng kepala Rosé lebih kenceng sampe nyelup ke lautan underwear.
Woah, bersungut-sungut itu emosi Roseanne. "Kalo gue gak negosiasi sama itu dua tante sexy juga palingan lo ketabrak dapet sakitnya doang, anjing! Gue yakin malem itu lo Cuma bangun terus lo yang bakal minta maaf sujud di depan mobil. Mabok lo tolol banget!"
"Wah ngajak ribut, bulu spaghetti!"
Lisa memiting leher Roseanne yang gak sempet berontak sama gerakan tiba-tiba. Gelapakan Roseanne berusaha lepas dari kuncian tangan Lisa. "Lepasin, njing!"
Lalice gendong badan tinggi Roseanne dari belakang---lemparin si blonde ke dalem keranjang underwear. Nyusul lompat masuk gencet tubuh Roseanne dari atas, berasa lagi main smackdown.
Ibu-ibu sekeluarga yang lagi milih daleman berteriak histeris.
Sigh~
Pasangan homo gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Baby! | chaesoo |
FanfictionWherein Rosé needs a lot of money. And Kim Jisoo --unbeknownst by herself-- needs a sugar baby in her life. ⚠⚠⚠ Futa-Rosé (hard warning) Harsh words Mature scenes