3. I SAY GOODBYE AND BABY YOU SAY IT TOO
=======≠=======
Air mata Roseanne tidak mau keluar-keluar!Tapi tidak masalah, dia tetap meraung menangisi Lisa sembari menggenggam erat tangan gadis berponi yang tergeletak di atas bangsal medis. Menunggu pemeriksaan.
Yeri dan sang bos hanya bisa berdiri kaku di sisi seberang. Ingin merasa iba, tetapi gadis blonde ini kenapa berlebihan sekali, sih?
"Lelucon macem apa ini," umpat sang bos a.k.a. wanita goddess berambut wavy yang menarik perhatian Roseanne sejak awal.
"Ahh~ mereka kakak-beradik yang manis sekali ya, Miss."
Yeri di sebelahnya justru melted melihat adegan tersebut. Sang bos melirik tidak percaya, darimana pula Yeri ini menyimpulkan mereka adik-kakak?
"Lice, gue tau lo kuat. Bertahan Lice, lo ga boleh kenapa-kenapa. Keluarga lo di rumah nungguin, lo harus cepet sadar."
Gue baru diusir sama mereka sialan, lo menghina gue kan?!
"Cuma lo satu-satunya tulang punggung keluarga, gue tau dari dulu lo emang kuat banget menghidupi keluarga lo. Harus bertahan Lice, mereka gapunya siapa-siapa lagi kalo lo pergi.."
Makin ngadi-ngadi lo ya Rozen, tulang punggung tulang punggung padahal lo tau gue adalah beban keluarga ter-ngga guna, brengsek!!
Makin melted Yeri, kini Roseanne mengusap-usap poni paripurna Lisa, mencium jidatnya. Bahkan nangis meraung di dadanya, membasahi baju Lisa bukan dengan air mata tapi keringat yang bercucuran.
Rosé goblok lo ngapainnn, sarap?! Najis pake cium-cium segala, modus anjing! Ya Tuhan gue gak ngerti lagi, sadar kek lo berlebihan banget bangsattttt. Kalau mau tau Lisa menyumpah begini sambil terpejam, menahan geli rambut-rambut tajam Rosé yang menusuki dagunya.
Rasa ingin nekad bangun detik ini juga dan menempeleng bolak-balik kepala Roseanne 10x meningkat drastis. Tapi huffft, tarik napas--buang. Tahan Lisa, demi duit.
"Selamat malam ladies." Dokter muda gagah menyapa. Nametag bertuliskan Dr. June menempel di dada. "Oh maaf, maksud saya tengah malam." Menggeser posisi Yeri dan bos nya untuk memeriksa kondisi Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi, Baby! | chaesoo |
FanficWherein Rosé needs a lot of money. And Kim Jisoo --unbeknownst by herself-- needs a sugar baby in her life. ⚠⚠⚠ Futa-Rosé (hard warning) Harsh words Mature scenes