Di sana, ada banyak sekali para Hero berkumpul.
Banyak dari mereka dari kalangan bangsawan. Dan ada juga anak dari pengusaha terkenal.Contohnya Beatrix, dia bukan dari kalangan bangsawan. Namun orang tuanya adalah seorang pengusaha terkenal.
'aku harus menemui gord, maksudku profesor gord!'
BRUK
"M--maaf...maaf tuan. Saya benar-benar tak sengaja!"
Ujar kai panikSepertinya dia menabrak seseorang.
Tapi siapa?"Ya tidak apa-apa"
Balas nyaSepertinya seorang pria
"Kau seperti siswi baru. Perkenalkan, nama ku lancelot. Ketua osis di sini"
Sambungnya lagi, seraya menampilkan senyuman indah.Kai pun langsung berdiri dari duduknya, lalu menatap lawan bicaranya itu.
"Sekali lagi maafkan saya tuan!, Nama saya adalah kai"
Balas kai, seraya membersihkan roknya yang sedikit kotor."Kai...ya..,apa kau mencari kelas mu?"
Tanya nya balik"Ya! Apa kau tahu? Dimana kelas role fighter?"
Balas ku"Kelas mu ada di lantai dua. Berdampingan dengan kelas role mage dan support"
Ujar nya seraya tersenyum kembali"Sekali lagi terimakasih banyak tuan!"
Balas kai, seraya tersenyum manis ke arahnyaBlush
"Cantik"
**********
CKLEK
BUGH
Saat kai membuka pintu kelasnya, tiba-tiba saja ada seorang gadis yang menubruknya.
Gadis itu bersurai blonde, dan di kuncir dua. Wajahnya sangatlah manis, sepertinya dia dari kelas Hero. Namun kursus marksman.
"Hai!! Anak baru!"
Sapanya seraya cengar-cengirSedangkan aku, aku membalasnya dengan tatapan datar bin cengok.
"Perkenalkan! Nama ku Layla! Siapa nama mu..?"
Sambungnya lagi"N--nama ku kai..salam kenal"
Balas ku seraya menunduk"Tidak usah menunduk! Santai saja!, Sampai jumpa lagi ya!! Sepertinya guru ku sudah sampai di kelas!!!"
Ujarnya dengan semangat lalu pergi meninggalkan ku begitu sajaAku pun memutuskan untuk kembali ke bangku milikku. Tampak ada banyak siswa dan siswi mengobrol, dengan teman sekelasnya.
"Hai....nama ku gusion"
Ujar seorang pria yang tiba-tiba saja datang dari arah belakang.
Tatapannya datar, namun begitu bersahabat.
"Umm...hai.. nama ku kai...."
Balas ku gugupKedepannya nanti, gusion akan menjadi musuh terberat kai. Karena selama dia menjadi seorang pro gamer. Dirinya sering kali di hadapkan oleh player gusion, dan jalan bermain mereka sangatlah susah di tebak.
Dan damage yang di berikan oleh player gusion sangatlah besar.
"Hora....gusion.., pergi sana. Jangan ganggu siswi baru itu, kau kan role assassin?. Satu lagi, jangan dekati dia lagi"
Ujar lancelot dari belakang, seraya menatap tajam dan permusuhan ke arah gusion.Lancelot sudah menyukai kai dari pandangan pertama.
Anjaee 🍦🚙
"Apa urusan mu lancelot? Urusi-lah siswi dan siswa yang lain. Kau kan ketua osis"
Balas gusion tak kalah tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
my second life {mobile legend x reader!}
FantasyKochi kai adalah seorang pro gamer keturunan Jepang Dan Indonesia. dirinya sangatlah menyukai Hero Silvana, karena menurutnya dia adalah wanita yang tangguh. sampai suatu saat, dirinya tiba-tiba saja memasuki dunia mobile legend. sebagai adik dari S...