syal

94 13 1
                                    

SREK

"Selamat pagi~!!"
Sapa Kai dengan nada ramahnya.

"Selamat pagi! Kai senpai!"
Balas change, dengan sebuah kelinci di tangannya.

Plisss lah, change itu terlalu cute buat jadi adek nya zilong bruh :' )

"Hohohoho, change! Ternyata kau sudah sampai lebih dulu!"
Ujar kai, lalu mengalungkan sebuah syal ke leher change. Dengan mata yang berbinar, change dengan senang hati menerima hadiah kecil dari kai.

"Hebat! Kai senpai bisa merajut syal juga, ya!"
Change masih berbicara dengan kai yang semangat nya belum pudar.

"Baiklah change, aku pergi ke kelas sebelah dulu ya! Matane~!"
Ujar kai, lalu langsung pergi ke kelas sebelah.

Saat berjalan ke kelas sebelah, kai tak sengaja berpapasan dengan lancelot. Sang senpai.

Lancelot dengan senyum ramahnya tengah berhadapan dengan kai. Tak lama kemudian, Ling datang dan langsung merusak momen langka itu.

"Kai? Kau ingin ke--"

"Hai! Kai!! Selamat pagi!"
Potong Ling tiba-tiba, lalu langsung mendapatkan tatapan horor nan mematikan dari lancelot.

Ling bi lek: ಡ ͜ ʖ ಡ Apa ga suka?

"Oh! Selamat pagi, Ling!"
Balas kai dengan ramah

Lancelot dan Ling kini tengah berebut untuk berbicara dengan kai. Sedangkan doi tengah celingak-celinguk tengah mencari seseorang.

Merasa aneh dengan kai, lancelot dan Ling pun menghentikan acara perebutan mereka. Lalu mengalihkan perhatian mereka ke arah kai.

"Kau mencari siapa kai?"
Tanya lancelot

"Aku...aku mencari Layla, apa dia sekelas dengan mu?"
Balas kai

"Oooo dia tidak tidak sekelas dengan kami. Dia adalah role marksman, jadinya berada di kelas khusus marksman. Sedangkan kami berdua di role assassin, jadinya berada di kelas assassin."
Jelas lancelot, lalu diangguki oleh kai beserta Ling.

"Kau berada di kelas mana, kai?"
Tanya Ling, Yangs sedari kemarin penasaran dengan kelas yang ditempati oleh kai.

"Ooooo, aku di kelas fighter-assassin"
Balas kai. Tak lama kemudian, orang yang tengah kai cari datang. Dengan senyuman yang tengah menghiasi wajah manis nya.

"Kai!! Disini!!"
Teriak Layla, seraya melambaikan tangannya ke arah kai dari tempatnya.

Tanpa memperdulikan lancelot dan Ling yang tengah bertengkar, kai langsung berlari menghampiri Layla.

Setelah sampai di hadapan Layla, kai langsung mengalungkan syal bikinannya ke leher Layla.

Layla pun turut senang atas hadiah kecil yang telah kai berikan.

"Terimakasih, kai! Aku sangat menyukainya!!"
Ujar Layla yang senang. Lalu tak lama kemudian profesor eodura masuk ke dalam kelas Layla, dan mengharuskan kai balik ke kelas nya.

Sebentar lagi pelatihan kepahlawanan akan di mulai. Seluruh kelas akan di gabung, dan diacak.

Setiap kelompok, berisikan 6 orang.
Dan setiap kelompok akan berisikan role yang lengkap.

Di setiap kelompok, akan ada:

1.tank
1assassin
1.marksman
1support
1.mage
Dan 1 fighter.

Tak peduli walaupun ada 1 cowok beserta 5 perempuan, atau sebaliknya. Setiap pemilihan anggota kelompok, dengan cara menghitung kemampuan masing-masing muridnya.

my second life {mobile legend x reader!}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang