two

1.7K 175 4
                                    

✨✨✨✨





"Baru juga dibilangin jangan kesini, sudah muncul saja." Gerutu Bella.

"Dia mah bucin sama kakak makanya pulang sekolah langsung kesini. Apalagi Mama sama Papa gak ada di rumah." Ucap Aqeela yang ikut.

(Aqeela bener² duplikat Jessica ya wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Aqeela bener² duplikat Jessica ya wkwk...)

"Memangnya om sama tante kemana?"

"Mereka ke rumah eyang, soalnya eyang lagi sakit." Qeela berjalan menuju ranjang Bella dan merebahkan tubuhnya disana.

"Kalian sudah pada makan?" Tanya Bella sekali lagi.

"Belum! Hehe.. makanya aku ikut Kak Bagas kesini."

"Ya sudah kalau gitu tunggu sebentar, aku ambilin makanan dulu." Sebelum Bella berdiri Bagas lebih dulu mencegahnya.

"Kamu duduk. Aqeela kalau kamu lapar ambil sendiri, jangan ngerepotin orang."

"Kak Bagas mah suka gitu. Ya sudah Qeela ambil sendiri aja." Qeela bangun dan berjalan keluar.

"Kamu gak mau makan juga?" Bagas menggeleng dan merebahkan tubuhnya dengan kepala yang berbantalkan paha Bella.

"Aku ngantuk mau tidur. Kamu temani aku sebentar." Bella mengelus rambut Bagas pelan, dilihatnya Bagas yang sudah memejamkan matanya.

"Kakak–" Seru Aqeela terhenti ketika Bella mengisyaratkan untuk tidak berisik.

"Tidur ya dia." Ucap Aqeela pelan mendekat. Bella mengangguk dan menatap makanan ditangan Aqeela.

"Buat kakak kamu ya?"

"Iya. Kak Bagas tuh gak kuat lapar makanya aku bawain, eh malah tidur dia. Btw kak tante Arum sudah pulang loh." Aqeela menaruh nampan berisi makanan di meja samping tempat tidur Bella.

"Dia barusan banget tidurnya gak mungkin aku bangunin kan, nanti saja kali ya kalau di bangun baru makan."

"Aku mau pergi sama teman aku, jadi aku titip kak Bagas disini ya." Aqeela mengecup pipi Bella sekilas dan berlalu pergi.

"Ck anak itu gak berubah juga." Karena merasa pegal Bella mengangkat kepala Bagas pelan dan meletakkannya di bantal. Dia pandangi wajah Bagas yang tertidur pulas, diusapnya pelan kening Bagas dan dia beri kecupan ringan.

"Bagas mana, Bell?" Tanya Arum yang melihat Bella sendirian.

"Tidur dia, Mah."

All About BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang