Prolog

25 0 0
                                    

Happy Reading

Bugh

"BUKAN BERARTI LO PACARNYA, LO BISA NYAKITIN DIA SEPUASNYA BANGSAT!" murka Axellion. Kepalan tangan mendarat mulus di rahang milik Marchel.

Marchel tertawa mengejek, seakan-akan ucapan Axellion hanyalah sebuah kata tidak bermakna.

"Kasian banget si yang jadi pelampiasan".

Bugh

Bugh

Bugh

Pukulan demi pukulan yang di layangkan Axellion tak membuat Marchel melunturkan senyum mengejeknya.

"Ck, Lion, Lion, mau aja lo di jadiin pelampiasan sama tu bocah" ucap Marchel. Ia bangkit, lalu mendekati Axellion dengan senyum miringnya.

"Jangan sok jadi pahlawan! Gue tau lo bantu dia bukan sebagai sahabat, tapii--".

"DIEM LO BAJINGAN!" tunjuk Axellion persis di depan wajah Marchel.

"--Sebagai orang yang lo suka" lanjut Marchel yang sempat terpotong oleh Axellion.

"DIA PACAR LO BANGSAT KAPARAT!! KETUA OSIS TAPI KELAKUAN KEK TAI!!" Sentak Axellion. Urat-urat lehernya menonjol dan tangannya terkepal kuat.

"Ceritanya lo mau rebut dia dari gue? Jangan mimpi!" Sentak Marchel. Mereka adu jotos di belakang sekolah dengan seragam yang masih melekat di tubuh keduanya.

Sampai akhirnya terdengar teriakan seorang perempuan yang mampu membuat keduanya menghentikan kegiatan adu jotosnya.

"Kalian apa-apaan si?! Kok malah adu jotos! Fiona udah sadar. Dia nyariin Axel, tapi dia gamau ketemu Marchel" ucap Felysia.

"Lah? Gue pacarnya kenapa Axel yang di cariin?" Tanya Marchel dengan menunjuk dirinya sendiri.

Felysia mengangkat bahunya "Mungkin..lo bajingan?" Tebaknya dengan nada mengejek.

Marchel mendelik dengan mata tajamnya yang di balas dengan cengiran oleh Felysia.

"Udah sekarang, lo Xel samperin Fiona gih" ucap Felysia yang langsung di turuti oleh Axellion.

"Dan lo-" tunjuk Felysia kepada Marchel.

"Di panggil pak bambang ke ruang BK" lanjutnya.

Haiiiii ketemu lagii kitaaa😁
Aku dateng lagi nih sama ceritaku yang kedua🤗
Aku cuma mau bilang makasih buat yang mau baca ceritaku yang gaje ini xixi.

Kalo ada typo atau kesalahan dalam penulisan tolong kasih tau aku yaa

Sampai jumpa lagi piyiknya SEGITIGA🖐️🖤

SEGITIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang