Hi!
Welcome,
By Ayuhyda
New update Information :
Spoiler Photos - Videos - Trailer - Check ⬇👇
Instagram : @wattpadayuhyda
. . .
Happy Reading
All,(♡˙︶˙♡)
Mosa adalah salah satu dari banyaknya kupu - kupu yang hidup di taman bunga. Mosa tidak berukuran besar tidak pula kecil, ukuran tubuh dan sayapnya sedang dan dia warna cokelat gelap. Mosa tidak memiliki banyak teman dan tidak semua kupu - kupu tahu keberadaan dia, karena Mosa memiliki sifat yang sangat pemalu serta tidak percaya diri.
Kenapa tidak percaya diri? Karena dibandingkan dengan teman-temannya Mosa menjadi satu - satunya dengan warna sayap begitu gelap. Mosa tidak terlihat cantik dan tidak terang bahkan ketika setiap datangnya pagi semua teman - temannya pergi mencari madu bunga, pergi bermain di antara kelopak bunga-bunga indah, berlomba mempertontonkan sayap mereka yang terang, warna - warna cantik, bahkan mereka banyak terkenal di antara kelompok kupu - kupu. Sementara Mosa akan keluar dari sarangnya ketika semua telah selesai mencari makan dan puas bermain.
"Hai Mosa, keluarlah semua sudah bermain di tempat lain." Kata Resi dia adalah kupu - kupu dengan sayap cantik warna kuning terang.
Resi sangat baik pada Mosa karena tidak merasa lelah setiap hari terbang menghampiri Mosa memberikan semua informasi. Mosa tentu saja selalu mengucapkan rasa terima kasih.
"Aku menjaga salah satu bunga untuk kamu Mosa. Di mana kamu dapat meminum madunya, setelah itu kita akan bermain bersama."
"Terima kasih Resi, kamu baik sekali," Sambut Mosa terbang mendekati temannya itu.
Dengan senang Resi segera terbang keluar diikuti Mosa kedua kupu - kupu itu terbang menuju bunga yang dimaksud. Kumpulan bunga itu tumbuh tidak jauh dari sarang Mosa mereka tidak perlu memakan banyak waktu untuk tiba di sana. Saat tiba di tempat tujuan Resi menyuruh Mosa minum madu sementara Resi terbang disekitar menikmati sinar matahari yang belum terasa panas.
"Setelah ini kita akan ikut teman - teman yang lain,"
Perkataan Resi membuat Mosa menghentikan minumnya. Tanpa terbang mendekati temannya itu Mosa menunggu perkataan selanjutnya.
"Sudah cukup kamu menjauh dari kupu - kupu yang lain Mosa."
"Tapi aku menjauh karena merasa tidak percaya diri, aku sangat jelek dan tidak indah di antara kalian semua."
Resi terbang mendekat ikut hinggap di atas kelopak bunga bersama Mosa.
"Kamu itu sangat cantik, kamu selalu menghindar dan berpikir kamu terlihat paling tidak cantik di antara lain. Mosa menurutku kita semua cantik dan mempunyai keindahan masing - masing."
"Tapi Resi aku tetap tidak bisa,"
Tidak ingin menyerah begitu saja Resi terus membuat Mosa yakin bahwa apa yang selama ini dia pikirkan salah. Bahwa semua kupu - kupu itu memiliki keindahan masing - masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dongeng Sebelum Tidur
Short StoryThis work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia ( Undang - undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014 ) =================================== TABLE OF CONTENTS INSIDE =================================== Keseluru...