sampai pulang sekolah, jungwon tidak menerima menfess apa-apa. semua menfess yang dibacakan tadi tidak ada satu pun yang ditujukan untuknya.
jungwon berusaha untuk tetap bodoamatan, tapi entah kenapa satu perasaan mengganjal dihatinya.
apa di menfess kemarin dia ada salah nulis? atau pengirimnya udah move on?
sebenarnya jungwon rada nyesel sih udah ngirim menfess kemarin.
banyak temen-temennya yang nanyain gimana kelanjutan kisah dari jungwon dan pengirim menfess itu. jungwon bingung mau jawab apa, dan berakhir nanggung malu.
semua jadi berantakan kayak tulisannya jeongwoo
"oy jungwon! lesu bener lo, kenapa?" tanya jay, kakak kelas yang akrab banget sama jungwon.
"gapapa kok. cuma lagi ga mood mau ngapa-ngapain aja." jawab jungwon seadanya.
"oh.. gara-gara si sender ya? gimana tuh jadinya?"
tuhkan. semua pada kepo sama kelanjutan kisahnya.
karena jungwon udah anggep jay sebagai kakaknya, dia kasih tau sejujurnya.
"gada apa-apa. dia ngga bales menfess gue kemarin. apa gue ada salah kata ya?" jungwon menghela nafas.
"kali aja si sender ngga tau lo ada kirim menfess buat dia."
"bisa jadi." jungwon menyetujui pendapat jay.
"coba kirim lagi aja."
"ah males, malu anjir."
jay ketawa ngeliat jungwon misuh. "yaudah terserah lo, good luck."
sepeninggalan jay, jungwon masih bergeming di atas motornya.
masa iya dia harus kirim menfess lagi?
di kelas, si pengirim menfess tengah menidurkan kepalanya di atas meja. pikirannya kalut memikirkan jungwon yang dia pikir risih akan menfess-menfessnya selama ini.
dia takut jungwon marah dan berujung semua usaha kirim menfessnya ini sia-sia.
"apa jangan-jangan dia ada kirim menfess balik tapi gue ngga tau?" monolog si pengirim, "kalau gue nanya orang lain yang ada gue ketauan."
tanpa dia sadari, ada seseorang dibalik pintu kelas mendengar ucapannya sembari tersenyum miring.
- lovefess -
adain konflik ya?
ga seru ah kalau uwu-uwu
doanggg hihihinih bonus jaywon 😘
owkaayy see u next part 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
lovefess, jungwon ✓
FanficLika-liku Jungwon menemukan sender menfess yang selalu dibacakan untuknya tiap pagi oleh ekskul penyiaran. yang jungwon from enhypen written by hoonestvee, 2021. ✰