🎵Playlist dimulmed itu menceritakan tentang isi hati Dion ya.
Sudah 1 bulan lamanya Vrisska koma, dan sampai sekarang pun dia belum sadarkan diri.
Setiap hari Gatthan tak pernah absen untuk datang kerumah sakit menjenguk Vrisska dan melihat kondisinya.
"Hai" sapa Gatthan.
"Kamu gamau buka mata kamu gitu? Kamu tau ga, hidup aku rasanya hampa banget tanpa kamu tau. Kamu mimpiin siapa sih? Nyaman banget tidurnya" ucap Gatthan sambil menggenggam tangan Vrisska. "Ayo bangun" rengeknya.
"Aku kesepian tau" ucap Gatthan sambil memanyunkan bibirnya.
Dia memang selalu mengajak Vrisska bicara atau mencurahkan semua isi hatinya didepan Vrisska, dia pun kadang mengadu kepada Vrisska. Meskipun Vrisska tetap menutup matanya dan tidak menjawab semua ucapan Gatthan, namun Gatthan tetap akan mengajaknya berbicara.
"Sebentar lagi kita mau lulus loh, ga sabar mau nikahin kamu" ucap Gatthan terkekeh.
Setelah Gatthan selesai berbicara dengan Vrisska dia pun keluar dari sana dan pergi ketaman rumah sakit.
Entahlah semenjak Vrisska nya koma, dia seperti tidak punya semangat hidup. Kadang dia juga pergi kemakam kakaknya dan mengadu disana.
Tak terasa sudah 2 jam Gatthan berada ditaman rumah sakit. Saat sedang melamun, tiba-tiba ponselnya berdering dan nama Rey tertera disana.
"Halo" ucap Gatthan.
"Lo dimana?" Tanya Rey.
"Taman"
"Buruan kesini, Vrisska sadar"
Tut
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Gatthan mematikan sambungan telfonnya lalu segera berlari keruangan dimana Vrisska berada.
Tak dapat dipungkiri, hatinya sangat bahagia mendengar jika kekasihnya sudah sadar.
Cklek
Saat dia membuka pintu ruang rawat Vrisska, pemandangan yang pertama kali dia lihat kekasihnya sedang duduk bersandar diatas brankar dengan bantuan bantal.
Senyumnya merekah melihat kekasihnya membuka matanya.
"Kangen" rengek Gatthan sambil memeluk Vrisska, Vrisska terkekeh melihat tingkah kekasihnya.
"Kangen banget ya?" Tanya Vrisska terkekeh. "Aduh kasian" lanjutnya sambil mencubit kedua pipi Gatthan.
"Ekhemm" sindir Reza. "Aduh keselek golok gue, ekhem ekhem" ucapnya sambil memegangi tenggorokannya pura-pura batuk.
"Mati dong lo" jawab Rey. Yang dibalas tatapan tajam Reza, Rey ini tidak peka apa bagaimana? Jelas-jelas Reza hanya pura-pura, yakali keselek golok beneran. Mati dong dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRISS ( End ) Revisi
Teen Fiction📌WARNING : Sedang dalam tahap revisi, kalo kalian menemukan typo atau kalimat yang aneh dan membingungkan tolong tandain ya. Thank you❤ Gatthan Nathalio laki-laki dingin yang tidak peduli akan yang namanya cinta. Dia sangat membenci yang namanya ci...