Ren sedang berbaring di kasur dengan kedua gadis berbaring di kedua sisinya telanjang!
Gadis yang berbaring disebelahnya Ren adalah Gadis berambut putih yang memiliki wajah yang imut dan tubuh yang mungil.
Oh dan jangan khawatir tentang FBI. Penulis sudah memastikan untuk menyogok mereka agar tidak menangkap Ren.
Sementara Gadis yang satunya lagi adalah gadis berambut pirang yang memiliki wajah yang cantik dan imut. Tubuhnya lebih berisi daripada gadis yang berambut putih.
"Ugh... Sepertinya sudah pagi..." Erang Ren yang sudah terbangun dari tidurnya.
Ren melihat di kedua Gadis telanjang yang memiliki air mani diantara kedua kaki mereka.
"Hei Shirone-Chan, Asia bangun. Ini sudah pagi." Ren mulai membangun kan mereka berdua dari tidurnya.
Mereka berdua mulai bangun dari tidurnya.
"Ren-San? Apakah ini sudah pagi?" Asia mulai bangun dan menggosok kedua matanya.
"Lima menit lagi." Kata Shirone yang masih kelelahan setelah malam yang dilakukan oleh Ren.
Ren yang melihat Shirone berbaring tengkurap di atas kasur. Shirone memiliki Air maninya Ren bocor dikedua lubang nya.
Setelah melihat penampilan nya Shirone Ren memiliki ide yang nakal di pikiran nya.
Ren mendekati Shirone dan kemudian mengarahkan tombaknya ke lubangnya Shirone.
Shirone tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh Ren tetapi kemudian dia akan mengetahuinya.
Ren kemudian mulai memasukkan penisnya kedalam vaginanya Shirone dalam satu kali tusukan.
"Ugh... Sialan ini benar-benar ketat."
"Hyaan!!" Shirone yang tiba-tiba ditusuk vaginanya oleh Ren mulai mengeluarkan teriakan yang Aneh.
"R-Ren s-sama?"
"Hehehehe Ini adalah hukuman untuk mu kucing nakal yang pemalas."
"T-tunggu Ren-sama aku masi- ahhhh~♥"
Shirone mencoba memprotes tetapi yang keluar bukan nya protesnya tetapi malah erangan kenikmatan Shirone.
"Ahhhh~♥ Ahhhhh~♥ Ahhhh~♥"
Jika FBI melihat Ren mungkin dia akan digerebek karena dituduh mencabuli anak kecil.
Tetapi FBI Tidak akan bisa apa-apa karena meskipun terlihat kecil tetapi umurnya Shirone adalah 16 tahun.
Ren mulai meniduri Shirone. Pinggulnya Ren mulai menggedor vaginanya Shirone.
"Ahhhhh~♥ Iyahhh~♥ R-Ren S-sama L-lebih C-cepat!!"
Shirone tidak bisa berpikir jernih dan mulai menikmati tusukan di vaginanya.
Lidahnya menjulur sementara air liur mulai mengalir dari mulutnya. Matanya Shirone menjulang kebelakang.
Melihat penampilan Shirone Ren hanya cuman berpikir satu yaitu Ahegao!
Meskipun sebenarnya melihat seorang loli memiliki ekspresi Ahegao adalah hal yang Aneh Karena Ren Biasanya melihat ekspresi seperti itu dari seorang Milf ataupun Onee-San.
Shirone sudah orgasme berkali-kali sementara Ren Masih belum. Menarik kedua tangan Shirone Ren kemudian mulai mempercepat gerakannya karena dia merasa bahwa dia akan cum.
"Ugh terimalah susu untuk hari ini kucing nakal!"
Ren kemudiaan muka mengeluarkan air maninya di dalam vaginanya Shirone.
"Ahhhhhhhhh~♥"
Shirone mulai bergetar atas Sperma hangat yang masuk kedalam dirinya.
Dia membelai bagian pribadinya Karena merasakan hangatnya air mani Ren.
Asia yang selama ini melihat memiliki Rona merah di wajahnya. Bukanya Asia belum pernah melakukan Seks. Bahkan dia sudah melakukan nya berkali-kali dengan Ren tetapi tetap saja bagi Asia yang memiliki pikiran yang murni adalah hal yang memalukan melihat yang seperti ini.
Ren mengeluarkan kemaluannya dari vagina Shirone dan kemudian suara *poof* terdengar.
Ren melihat Asia yang tersipu kemudian menyeringai.
"Hei Asia-Chan bisakah kamu membersihkan ini untuk ku?" Kata Ren sambil menunjuk penisnya.
Asia tersipu dengan keinginan nya Ren tetapi tidak menolaknya dan mendekati Ren.
Dia kemudian mulai berlutut dan kemudian menundukkan kepalanya sampai hanya beberapa inci dari penisnya.
Asia kemudian mulai menjilati penisnya Ren dengan malu-malu tetapi kemudian setelah beberapa saat dia mulai menjilati nya dengan semangat.
Setelah membersihkan penisnya Ren Asia kemudian mulai memasukkan penisnya Ren kedalam mulutnya.
Asia bahkan tidak dapat memasukkan setengah dari penisnya kedalam mulutnya.
Ren menutup matanya menikmati blowjob yang didapat dari Asia sambil satu tangan nya membelai rambutnya Asia.
Menatap Asia Ren harus mengakui bahwa Asia sangat imut ketika dia mencoba berusaha untuk menyenangkan dirinya.
Memegang kepalanya Asia Ren kemudian memutuskan untuk menjadi sedikit kasar terhadap nya.
"Hump!"
Asia terkejut dengan gerakan tiba-tiba Ren yang menjadi kasar.
Ren memegang kepala Asia Dan kemudian menggerakkan kepalanya dengan kasar.
Asia yang diperlakukan kasar pada awalnya merasa tidak nyaman tetapi kemudian dia malah menikmati nya.
Setelah menikmati blowjob kasarnya Ren merasakan bahwa dia akan cum.
"Asia aku cum!"
Ren mengeluarkan air maninya kedalam mulutnya Asia.
"Hump!"
Asia tidak dapat menelan semua sperma Ren yang datang kedalam mulutnya.
*Batuk* *Batuk*
Asia terbatuk dan kemudian muntah sedikit Air maninya.
"Ren-San maafkan aku karena tidak bisa menelan semuanya." Asia menundukkan kepalanya dengan menyesal.
"Tidak apa-apa saat ini kamu masih belum terbiasa, Setelah terbiasa kamu akan dapat menelannya." Kata Ren sambil membelai rambutnya Asia.
"Iyah! Ren-San aku akan melakukannya!"
Kemudian Ren mulai menjamah tubuh Asia dan berhenti setelah satu jam.
Ren setelah menikmati tubuh Asia selama satu jam kemudian mulai berbaring dan berpikir.
'Hah... Aku tahu aku pernah berkata tidak pernah menyentuh Asia tetapi setelah melihat nya entah kenapa yang aku inginkan hanyalah membuat gadis yang polos itu memiliki wajah Ahegao terpampang'
================================
(A/N : Kamu tahu aku memang sebenarnya berniat untuk membuat Asia menjadi Pasangan Issei tetapi entah kenapa hati ku tidak bisa menerimanya dan omong-omong apakah aku harus membuat Kiba ♥ Issei?)
KAMU SEDANG MEMBACA
DXD: Ren Gremory's
FanfictionAkahito Ren mati setelah mengalami kecelakaan dengan Pamannya kemudian dia terlahir kembali ke Dunia DXD. Peringatan : Fanfic ini memiliki konten dewasa di dalamnya jadi untuk bocil lebih baik baca yang lain (Fanfic ini di buat untuk bersenang-senan...