#01-Pria di jembatan

370 45 1
                                    


Pria itu berdiri tepat di pinggir jembatan, masih dihalangi oleh penghalang jembatan, pria itu menutup matanya merasakan angin yang menerpa wajahnya keras, rambutnya disisir kebelakang oleh angin.

"Lagi apa?"

Pria itu membuka matanya dan menoleh ke sumber suara yang tepat berasal di belakangnya.

Pria yang berdiri di pinggir jembatan itu menatap pria yang berbicara tadi dari atas sampai bawah.

"Lagi apa aku tanya, Kim Sunwoo?" Pria tadi kembali bertanya sambil membaca papan nama di seragam pria yang masih berdiri di pinggir jembatan itu.

"Bukan urusan Kakak." Jawab Sunwoo dingin, "Mau bunuh diri ya?" tebak pria itu.

Sunwoo berdecih lalu tersenyum remeh, "Pendek banget pikiran kakak sampe orang berdiri di pinggir jembatan aja dikira mau bunuh diri." Ucap Sunwoo.

"Makanya jawab lagi apa disitu? ini udah malam dan kamu belum pulang ke rumah?" Sunwoo merasa muak mendengar pertanyaan berulang dari pria aneh dihadapannya, "kakak banyak tanya, suka urusin hidup orang pasti."

Setelah mengatakan itu, Sunwoo pergi meninggalkan pria berambut dark coklat yang menganggunya tadi.

Pria itu tidak peduli dengan perkataan bocah SMA tadi dan memilih mengikuti anak itu, ia hanya takut Sunwoo melakukan hal yang aneh.

Benar saja, pria itu menemukan Sunwoo yang sekarang sedang duduk di taman dengan rokok di tangannya.

Pria itu berjalan lalu merampas rokok yang ada di tangan Sunwoo kemudian menginjaknya. "KAKAK APA-APAAN SIH?!" Teriak Sunwoo yang tidak terima dengan perlakuan pria aneh itu terhadapnya.

"Kamu masih muda dan nggak seharusnya merokok, kenapa nggak pulang ke rumah? ini udah larut malam, biarpun kamu laki-laki tapi tetap saja, kamu masih anak sekolah, bahaya anak seumuran kamu keluyuran malam apalagi pake seragam." Tegur pria itu.

"Kakak ini sebenarnya siapa? kenapa kakak ikutin aku terus?" Tanya Sunwoo kesal. "kalau bukan karena tugas, lebih baik aku tidur di rumah!" Balas pria itu yang sama kesalnya.

Sunwoo mengerutkan dahinya bingung. "Oke, aku Choi Chanhee, penjelajah waktu. Aku di suruh untuk memilih acak nama anak yang harus ku jelajahi dunianya, aku berharap dapat anak yang baik malah dapat anak yang buruk kayak kamu! ah bukan, maksud aku waktuku menjelajah pasti bakal lama banget karena harus memperbaiki hidup kamu supaya di masa depan kamu nggak nyesal. Aku bukan mau ubah takdir kamu, tapi aku ditugaskan buat ubah sikap kamu." Jelas Chanhee, pria berambut dark coklat tadi.

Sunwoo tertawa mendengar penjelasan Chanhee. "Mana ada penjelajah waktu," ucap sunwoo tidak percaya. "Kamu bisa aja nggak percaya sekarang, tapi kamu bakal kaget setelah lihat apa yang aku lakuin." Setelah itu Chanhee mengeluarkan sebuah jam saku dari kantong celananya lalu menekan tombol yang ada di atas jam tersebut membuat dirinya menghilang dengan tiba-tiba.

Sunwoo yang melihat itu sangat terkejut diikuti rasa takut tidak lama ia jatuh pingsan, Chanhee kembali menampakkan dirinya lalu menggelengkan kepalanya.

"Kelakuan aja kayak berandal, giliran liat kayak gini langsung pingsan." ucap Chanhee lalu terkekeh.
.
.
.
To Be Continue

FYI :

Jam saku penjelajah waktu berbentuk seperti ini dan jika sang penjelajah waktu menekan tombol yang ada di atas jam tersebut akan membuat diri penjelajah waktu langsung menghilang entah itu berpindah tempat atau hanya membuat dirinya tidak terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam saku penjelajah waktu berbentuk seperti ini dan jika sang penjelajah waktu menekan tombol yang ada di atas jam tersebut akan membuat diri penjelajah waktu langsung menghilang entah itu berpindah tempat atau hanya membuat dirinya tidak terlihat.

Time Traveller-THE BOYZ [SUNNEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang