#10-Tidak Terduga

90 20 3
                                    


Sunwoo terbangun saat sinar matahari menganggu kelopak matanya, Sunwoo rasa badannya sakit di mana-mana tapi dia masih berusaha membangunkan badannya.

Sunwoo terlonjak kaget saat melihat Chanhee yang tertidur dilantai, Sunwoo tidak berniat membangunkannya.

Sunwoo turun dari tempat tidurnya lalu mendekati Chanhee, Sunwoo mengernyitkan dahinya saat melihat perban yang menutupi kepala Chanhee, lebih kaget lagi saat melihat Chanhee menggunakan pakaian rumah sakit yang sudah kotor dengan darah dibagian perutnya.

"Kak! Kak Chanhee bangun!!" Wajah Chanhee terlihat pucat, Sunwoo pun menggendong Chanhee di punggungnya lalu membawanya ke rumah sakit.

Dia sangat panik sekarang bahkan tanpa bantuan kendaraan, Sunwoo hanya berlari ke rumah sakit terdekat.

———

Sunwoo terus berjalan mondar-mandir sambil menggigit kukunya cemas.

Dddrrtt

Ponsel Sunwoo berdering, itu panggilan dari Eric.

"Nggak ke sekolah lagi?!" Sunwoo reflek menjauhkan ponselnya dari telinganya karena teriakan Eric.

"Ah, iya Eric gue sakit."

"Oh, maaf kalau gitu gue izinin ke guru ya." Sunwoo berterima kasih ke Eric lalu memutuskan panggilannya disaat bersamaan dokter keluar dari ruang IGD

Sunwoo mendengar penjelasan dokter lalu berterima kasih, sementara Chanhee di pindahkan ke ruang rawat Sunwoo mengurus administrasi.

Kebetulan Sunwoo menemukan dompet Chanhee, karena mana bisa Sunwoo membayar biaya rumah sakit.

"Semoga ada uangnya."

———

Changmin sangat panik saat kembali ke rumah sakit dan sudah tidak menemukan Chanhee di sana. "Kamu ke mana sih Chanhee." Changmin mengacak rambutnya frustasi.

"Kalau dia kenapa-napa gimana?" Changmin bermonolog semakin takut. "Apa sekarang aja ya aku kasih tau kak Sangyeon?" Changmin akhirnya mengambil keputusan untuk kembali ke masa depan.

Minimal jika dia ke masa depan dia bisa tahu posisi Chanhee di mana karena hanya di masa depan jam saku bisa melacak satu sama lain walaupun salah satunya ada di masa lalu.

Changmin membuka jam sakunya lalu menghilang, dia muncul di luar ruangan Sangyeon.

Changmin menarik nafas sebentar lalu mengetuk pintu ruangan Sangyeon. "Masuk." Changmin membuka pintu ruangan Sangyeon, bisa Changmin lihat Sangyeon yang sibuk di depan laptop.

"Loh Changmin, kenapa ke sini? Tugasmu sudah selesai? Tapi jam kamu di sini belum berubah." Changmin menggeleng menjawab Sangyeon.

Di masa depan Sangyeon menyimpan jam orang-orang yang dia kerjakan dan satunya lagi diberikan ke yang sedang bekerja berupa jam saku.  Jika sedang menjalankan tugas jam itu menjadi jam saku dan setelah selesai jam itu akan berubah menjadi jam tangan dan akan dipakai di masa depan sampai mendapatkan tugas baru lagi.

Sementara mengerjakan tugas, jam itu akan disimpan dan dilihat oleh Sangyeon sampai berubah sendiri barulah Sangyeon bisa tahu apakah tugas mereka selesai atau belum.

"Terus kenapa ke sini? Kamu juga tidak kakak panggil, jangan sering pakai kekuatan kamu Changmin apalagi menghilang kayak gini, bisa bahaya." Changmin tahu, tapi ini penting.

"Kak, aku sama Chanhee ada di masa lalu yang sama." Sangyeon menunggu kelanjutan dari cerita Changmin.

"Chanhee dalam bahaya kak, dia terluka." Barulah Sangyeon melepas kacamatanya karena kaget. "Apa maksud kamu Changmin?"

Time Traveller-THE BOYZ [SUNNEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang