1.12

5.1K 596 4
                                    

Malam hari setelah mereka selesai dengan acara mengobrol dan memahami satu sama lain, saat ini Chandra dan Rere sedang menikmati waktu bersama sambil menonton film di rumah.

Rere duduk di sofa ruang tengah di bawah selimut berbulu miliknya sambil memeluk kedua kaki yang dia angkat ke atas sofa, sedangkan Chandra duduk santai di sampingnya sambil memainkan ponselnya.

Chandra melihat twitternya sangat ramai dengan pertanyaan penggemarnya mengenai keberadaannya saat ini karena biasanya pria itu akan memberikan pengumuman jika tidak melakukan siaran. Tapi kali ini Chandra hanya diam saja dan seperti menghilang dari sosial media.

Dia juga melihat clip dari siaran Jeno yang mengatakan bahwa Chandra sedang menjadi budak cinta, atau ledekan Jeno bahwa Chandra sedang menghindari tantangan yang dia berikan kemarin, para penggemar Chandra pun setuju dengan perkataan Jeno itu, Chandra pasti takut mereka memenuhi tantangannya jadi lah pria itu tidak melakukan siaran hari ini.

Chandra memutuskan untuk sedikit mengerjai penggemarnya, dia membuka siaran milik Jeno dan muncul di chat pria itu.

'Kalo lu ace gua kasih 100 sub' komennya.

Isi chat Jeno langsung ramai, semua orang menyapa Chandra bahkan menanyai keberadaannya.

"Ada Chandra? Ngapain lu Chan, bukannya lagi ngebucin?" ujar Jeno sambil tetap fokus bermain, pria itu sangat handal bermain sambil melirik isi chatnya, saat karakter Jeno mati dia langsung mengalihkan fokusnya untuk membaca chat dari Chandra, "ya anjing ngasih tantangan di game terakhir, ini satu kali menang lagi udah kelar gamenya bangsat."

'WKWK'

'Hi guys, maaf gak bisa streaming, lagi persiapan buka onlyfan'

"Lu buka only fan apa yang mau dikasih liat anjir," ledek Jeno.

Chandra tidak menyadari sedaritadi pria itu diperhatikan oleh Rere.

"Kamu kalau mau main main aja, aku bisa nonton sendiri."

"Nanti aja, dikit lagi mau abis juga kan filmnya, timnya Jeno juga udah full, kalo tiba-tiba ada yang keluar aku baru ikutan main."

Rere mengangguk-anggukan kepalanya lalu kembali memfokuskan diri untuk menonton tv.

"Chan jawab tuh lu lagi ngapain, isi chat gua nanyain lu doang."

'Netflix and chill'

Melihat komenan Chandra itu para penonton ikutan heboh, banyak yang menggoda pria itu tentang tantangannya karena mereka sangat ingin melihat wanita yang sekarang bersama Chandra.

"Jangan lupa pake kondom," ledek Jeno.

Chandra pun langsung mematikan siaran Jeno dan ikut menatap film yang masih tayang.

Saat Chandra mengalihkan tatapannya ke arah Rere dia dapat melihat wanita itu sedang melawan rasa kantuknya.

"Re kalo ngantuk udahan aja."

"Tapi filmnya belum selesai," jawab Rere pelan.

"Bisa nanti lagi nontonnya, sekarang jangan dipaksain, sekarang kamu tidur aja yuk."

Dengan sangat terpaksa Rere pun bangkit dari sofa dan mematikan tayangan film tersebut.

"Selamat tidur Rere," ucap Chandra saat Rere hendak masuk ke kamarnya.

"Selamat tidur juga Chandra."

...

"Masih ada tempat gak?"

"Anjing lu ngapain tiba-tiba muncul," ujar Yanuar saat mendengar suara Chandra muncul di panggilan discord mereka.

"Udahan Chan? Cepet banget keluarnya," semua orang yang ada dipanggilan itu tertawa keras mendengar perkataan Jeno.

Housemate (Hyuckren Haeren Dongren GS) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang