Chapter 1

3.3K 117 6
                                    

"hoamh huffttt banyak sekali masalah dikubu malaikat jatuh akhir-akhir ini padahal bukan aku gubernur malaikat jatuh dasar azazel perjaka tua sialannn",
Keluh kesah Naruto sudah mewarnai pagi hari nya seperti hari-hari sebelumnya.

Dalam 4 Minggu terakhir ini masalah kerap kali terjadi akibat terjadinya perpecahan antara kubu azazel dengan kokabiel.

Masalah nya adalah kubu kokabiel tidak terima dengan hasil great war 1 yg dianggap nya tidak ada pemenang sejati yang membuat dirinya ingin menciptakan perang yang lebih besar lagi.

Sedangkan dikubu azazel berlaku sebaliknya yaitu ia ingin perdamaian sejati agar tidak ada kisruh berkepanjangan lagi antar sesama fraksi kitab injil, namun sepertinya kubu azazel akan sangat sulit untuk mencapai perdamaian sejati.

Karena fraksi Malaikat kecuali Gabriel menginginkan Naruto Namikaze mati sebagai syarat perdamaian yg tentunya ditolak oleh azazel dan membuat hubungan antara fallen angel dengan angel semakin memburuk.

Karena Naruto bukan hanya seorang jenderal malaikat jatuh biasa namun ia adalah pemimpin sesungguhnya fraksi malaikat jatuh.

Ya tentu jelas Naruto Namikaze merupakan malaikat jatuh pertama dan kekuatannya melebihi para malaikat jatuh lainnya, bahkan kekuatan Naruto melebihi Belial gubernur malaikat jatuh yang pertama.

akan tetapi karena rasa malasnya akan tugas-tugas seorang pemimpin yg menurut nya merepotkan dia selalu menolak tawaran menjadi pemimpin resmi fraksi Da Tenshi meskipun sudah dibujuk bahkan sejak awal pemerintahan belial.

Dengan kata lain azazel adalah pemimpin boneka fraksi Da Tenshi karena seluruh kebijakannya harus mendapat persetujuan dari Naruto meskipun tidak semua, hanya menyangkut hal-hal penting saja seperti yg Naruto fikirkan saat ini.

"Hahh sepertinya membunuh kokabiel bangsat itu tidak ada salahnya, lagi pula dia sudah berkhianat dengan bergabung ke dalam kelompok naga boncel ophis",
Gumam Naruto sembari mengambil keputusan yang menurut dia sendiri cuku berat untuk dilakukannya karena kokabiel juga salah satu Jenderal terpenting malaikat jatuh.

"Yokata akhirnya ada jalan keluar dari masalah merepotkan ini, lebih baik aku bersenang-senang saja dengan salah satu mata-mata sexy ku fufufufu",
Tawa senang Naruto kemudian diikuti dengan datang nya kalawaner yang merupakan mata-mata pribadi Naruto yang bertugas untuk mengamati aktivitas kokabiel.

"Yokata akhirnya ada jalan keluar dari masalah merepotkan ini, lebih baik aku bersenang-senang saja dengan salah satu mata-mata sexy ku fufufufu",Tawa senang Naruto kemudian diikuti dengan datang nya kalawaner yang merupakan mata-mata pribadi Naru...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yess ada yang bisa saya bantu Naruto-sama fufufufu",
Tanya kalawaner dengan bahasa sopan sembari tersenyum mesum menatap pemimpin dari fraksinya itu.

"Tugasmu sangat mudah kalawaner seperti yang biasa kita lakukan setiap kali bertemu malaikat hitam cantikku, puaskan tuanmu ini da Tenshi jalanghh hahaha",
Jawab Naruto sembari tertawa puas untuk meningkatkan gairah bercinta yang akan Naruto rasakan.

"Ara dengan senang hati Naruto sama",
Balas kalawaner dengan kedipan mata nakalnya.

*WARNING LEMON ON ACTION*

Sang Jenderal Malaikat JatuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang