Setelah jam istirahat selesai, meskipun ia tidak benar-benar istirahat namun silaturahmi dengan anak buah cantik nya walaupun disertai bumbu-bumbu seks meskipun tidak sampai berhubungan badan, Naruto langsung saja bergegas menuju kelas nya karena pelajaran ke 3 akan segera di mulai.
Di kelas Naruto hanya tersenyum tipis mengingat rencana yang sudah ia susun bersama reynare aka Amano Yuma tadi setelah dia bermain-main dengan senjata pusaka nya.
Reynare menyarankan agar Naruto mendekati putri bawahan nya yg tidak mengakui nya yaitu akeno agar mudah mendapatkan akses ke King nya yaitu Rias Gremory karena itu yang ia incar saat ini.
Namun tanpa reynare tau Naruto juga sudah mulai mendekati adik serafall yaitu Sona Sitri sebagai plan B jika rencana mendekati rias gagal.
Namun tanpa Naruto ketahui diam-diam rias juga sudah mulai mengamati Naruto sejak tadi pagi saat pertama Naruto masuk bukan soal kekuatan nya tapi tentang pesona pemuda(meskipun sudah tua tapi terlihat muda😅), berambut blonde dan memiliki 3 buah kumis kucing dikanan dan kiri nya walau sangat tipis tapi menurut rias sangat imut.
Rias juga seumur hidupnya belum pernah melihat seorang pemuda yang memiliki perpaduan muka antara cool, imut, tampan menjadi satu, ya sekarang sepertinya kuoh academy memiliki pangeran baru selain Kiba bahkan ketampanan Naruto melebihi Kiba berkali-kali lipat pesonanya.
"UZUMAKI NARUTO, RIAS GREMORY jangan melamun saja saat saya sedang menerangkan materi",
Teriak guru fisika menghancurkan lamunan mereka.Seketika saja pipi rias memerah kala sensei nya juga menyebut nama pemuda yang berhasil mencuri hatinya.
"Ha-haik sensei",
Ucap rias dengan nada gugup sementara Naruto hanya menganggukan kepala diiringi dengan dengusan kecil seolah dia tidak terima ditegor karena hanya melamun.Selama ini memang tidak ada yang berani menegur Naruto, bahkan azazel atau Lucifer sekali pun.
Skip
Jam sudah menunjukan pukul 2 siang saatnya anak-anak sekolahan pulang ke rumah masing-masing, sebelum pulang Naruto tiba-tiba langsung dihampiri oleh akeno untuk mengajak nya berkenalan lebih jauh lagi (lebih tepatnya sih menggoda Naruto).
"Nee tampan Kun tadi namamu siapa yah soalnya aku tidak mendengarkan sensei tadi salahkan wajah tampan mu yang membuatku tidak bisa fokus fufufufu",
Ucap akeno sembari bergelayut manja dilengan nya sementara itu tangan kanan akeno mulai mengelusi wajah tampan Naruto.Sementara Naruto yang digoda seperti itu hanya menyunggingkan senyum manis nya pada gadis yang notabene nya adalah anak sahabatnya.
"Namaku Uzumaki Naruto nona cantik salam kenal unn",
Ucap Naruto sembari memegang tangan akeno yang tadi mengelus wajahnya serta mengajaknya berjabat tangan."Nama ku Himejima Akeno panggil akeno Chan saja ya tampan Kun",
Balas akeno sembari menduduki paha Naruto disertai kedua tangan nya yang ia kalungkan di leher pemuda pirang mesum itu.Sementara rias yang melihat sahabatnya sudah bergerak cepat untuk mendapatkan pangeran pirang yang belum genap 1 hari ada di kuoh academy hanya mengembungkan pipinya tanda bahwa ia sedang cemburu berat.
"Sudah lah akeno Naruto Kun kan masih baru jangan diganggu dulu kasihan ia sudah kelelahan Hari ini",
Ucap rias tanpa menyadari bahwa seorang rias untuk pertama kali nya memanggil seorang pria dengan sebutan Kun."Are aku baru pertama kali mendengar Bouchou memanggil seorang pria dengan sebutan Kun ufufufufu Bouchou naksir Naruto Kun yah",
Ucap akeno sembari mengedipkan mata kirinya untuk menggoda rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Jenderal Malaikat Jatuh
FantasyNaruto adalah salah satu malaikat yang ditakuti oleh hampir semua makhluk yg hidup di Dunia DXD Namanya tersohor sebagai sang Fallen Angel sejati karena tingkahnya yg hobi membunuh makhluk tak berdosa, membangkang tuhan dan satu lagi MESUM/Sangat Me...