Pada saat ini, Andre bagaikan seekor binatang yang siap menerkam. Saat dirinya melihat kelopak mata Juli yang secara bertahap menutup, matanya memandang dengan penuh amarah yang siap meledak sewaktu-waktu.
Pria dengan bekas luka itu terkejut sejenak, lalu menatap Andre dan berkata, "Siapa kamu? Keluar dari sin..."
Sebelum ia menyelesaikan kata-katanya, tiba-tiba seseorang berteriak dengan nyaring, "Aku adalah Hans!"
Sesosok bayangan hitam melintasi Andre, dengan satu lengan terentang. Hans memukul pria dengan bekas luka itu hingga jatuh ke tanah!
Dengan wajah dingin tanpa emosi sedikit pun, Hans berkata "Dia yang menghina guruku, ayo serang dia!"
"Apa?"
Jeritan nyaring tiba-tiba terdengar, dan pria yang terluka itu mencengkeram lengannya yang patah dan berdarah, wajahnya penuh dengan kesedihan, "Apa yang kaulakukan padaku?"
"Bereskan dia!" Sekelompok pria di belakang Andre tiba-tiba bergegas masuk, seperti kawanan harimau yang siap untuk menerkam. Terdengar jeritan di seluruh ruangan dan ruangan itu dipenuhi dengan bau darah segar!
Andre bahkan tidak memperhatikan mereka. Dengan cepat ia melepaskan jarum dari pembuluh darahnya Juli dan memegangi Juli dengan cemas, "Juli! Bangun!"
"Papa di sini, buka matamu dan lihat Papa!"
Juli mengangkat kelopak matanya dengan berat dan menatap wajah cemas di depannya. Senyuman muncul di wajahnya yang pucat. Dia mengangkat tangan kecilnya dengan sekuat tenaga, mencoba membelai pipi Andre.
"Papa ... Papa, apakah itu benar-benar dirimu?"
"Juli akhirnya bisa melihat Papa..."
Suara lemah itu perlahan mengecil, saat tangannya hampir meraih dan menyentuh pipi Andre, ia melemah dan matanya perlahan-lahan tertutup!
"Juli!"
Andre meraung dengan suara rendah. Semua orang yang ada di sana memandang Andre, ketakutan yang tak terhentikan terlihat di kedua mata Andre.
"Juli! Anakku!"
Ulfa yang berada di dekatnya akhirnya bereaksi dan dengan panik bergegas untuk merebut Juli dari pelukan Andre sambil menangis, "Juli! Buka matamu dan lihat Mama!"
"Aku mohon! Buka matamu!"
Mata Andre menunjukkan murka yang sangat mendalam, ia menggertakkan giginya. Kemudian, tatapannya tiba-tiba bergeser, menatap dokter yang tadinya mengambil darah Juli.
Kaki dokter itu menjadi lemas dan ia langsung jatuh ke tanah. Dengan keringat dingin di wajahnya, ia tergagap, "Pak... Pak, itu tadi tidak ada hubungannya denganku!"
"Mereka memaksaku untuk mengambil darahnya!"
Dengan suara sedingin es, Andre bertanya "Berapa banyak yang kamu ambil?"
Dokter itu tidak berani berbohong, ia menggigil dan berkata, "Sebanyak... 2.500 cc telah diambil."
"Apa?!"
Orang normal saja jika darahnya diambil melebihi 2000 cc, hidupnya mungkin dalam bahaya. Sedangkan Juli hanyalah seorang anak berusia lima tahun!
Binatang buas ini, mereka ingin membunuh Juli hidup-hidup!
Andre hendak memeluk tubuh Juli, tetapi Ulfa langsung memeluk Juli erat-erat, "Jangan sentuh putriku!"
"Ulfa!"
Andre buru-buru berkata, "Juli telah kehilangan banyak darah. Jika kamu menundanya lebih lama, nyawanya akan dalam bahaya!"
"Darah kami berdua memiliki rhesus negative yang langka. Hanya jika aku segera mentransfusikan darahku padanya, aku bisa menyelamatkan hidupnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Master
RomanceAndre Kusuma tak sengaja menghamili Ulfa Nasution! Eksperimen yang gagal membuat Andre hilang kendali dan meniduri Ulfa. Lima tahun mereka tak bertemu, Ulfa tiba-tiba meminta pertolongan kepada Andre untuk menyelamatkan anak mereka berdua!