"Kring kringg!!!"
Bel pulang sekolah berdering, yakni sudah menandakan waktu untuk pulang. semua siswa pun segera mengemasi peralatan sekolahnya masing-masing dan bersiap untuk pulang."Baiklah anak-anak, sekian untuk pelajaran hari ini. Silahkan kemasi barang kalian dan pulang"
"Baik ms"
-Di sepanjang lorong, taman, bahkan lapangan sekolah banyak sekali penggemar yang minta tanda tangan atau pun foto dengan Lia. Tapi kali ini, Lia tidak sendiri. Ia bersama dengan ke empat teman barunya. Ada Yeji, Ryujin, Chaeryeong, bahkan Yuna. Yang notabenya, mulai sekarang adalah teman dekat Lia.
- Flashback -
Pintu kelas terbuka, waktu sudah menunjukkan pukul 12:00 dan menandakan jam istirahat yang sudah tiba. Gadis ramping dan tinggi bernama Yuna itu memasuki kelas XI IPS 1 dengan percaya dirinya.Chaeryoung yang melihat ke arah Yuna berucap. "Eh, itu Yuna!" Ucapnya.
Yuna menghampiri meja teman-temannya itu. Memang sudah biasanya Yuna berada di kelas ini, karena semua teman-temannya berada disini. Ia lebih dekat dengan kakak-kakak kelasnya dibandingkan teman seangkatannya.
Alasannya simple, bukan karena ia memilih-milih teman ataupun mencari perlindungan dengan berteman dengan kakak kelasnya. Namun, karena Yuna adalah sepupu Yeji dan ia adalah salah satu gadis dari circle yang menjadi sorotan publik di sekolah itu. Sebut saja Itzy! Kalau ditanya mengapa namanya itu, mereka pun akan menjawab "Tidak Tau." Yap, tidak usah heran dengan mereka ini, karena ada saja tingkah laku yang mereka buat tanpa adanya alasan yang jelas.
"OMG" Yuna dengan dramatisnya memandangi Lia dari ujung kepala sampai kakinya. "Kak, kakak Choi Lia kan?!" Ucapnya tak percaya.
Lia merespon perilaku Yuna dengan kekehannya. "Iyaa"
Ryujin menyela obrolan mereka. "Udah ah gausah basa basi." Ia berdiri dari tempatnya. "Ayo ke kantin, gue laper"
Yuna menatap Ryujin sinis. "Ck, dasar!"
Akhirnya, mereka pun segera beranjak dan pergi menuju kantin.
- End -
~🤍~
Sekarang, kelima gadis ini sudah berada diparkiran sekolah. Yeji dan Ryujin yang pulang dengan mobil pribadinya, dan Chaeryeong serta Yuna yang pulang bersama kekasihnya masing-masing.
"Bye guys gue pulang duluan" Ryujin berpamitan ketika akan memasuki mobil sportnya.
Yuna yang sudah terlihat bersama dengan Kekasihnya yakni Kai, pun bersorak ditempatnya. "Bye semuanya!! Yuna pulang duluu!!"
"Iyaa hati-hati!!" Sorak mereka serempak.
Kemudian, Yeji bertanya kepada gadis di sampingnya itu. "Eh Lia, lo bawa mobil sendiri apa dijemput? Tanyanya.
Lia menjawab pertanyaan Yeji. "Gue dijemput, kalo lo bawa kendaraan sendiri pulang aja duluan. Soalnya nih supir gue katanya kena macet."
"Bareng gue aja mau ngga li?" Yeji kembali bertanya. "Daripada lo nunggu sendirian" sambungnya.
Disela-sela percakapannya, seorang lelaki berbadan tinggi namun tidak terlalu tinggi itu menghampiri mereka. "Eh lagi pada ngumpul ya." Serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous-♡
FanfictionChoi Lia. Seorang perempuan famous yang merupakan selebgram dengan kehidupan manis serta pahit yang di alaminya. Bagi Lia, bertemu Soobin merupakan anugerah terbesar dari Tuhan yang di berikan padanya. Juga sama halnya bagi Soobin. "I love you, C...