9-♡ I'm Sorry

95 15 8
                                    

Sunday 20:00
-

Setelah dari pagi sampai sore Lia pergi berdua dengan Soobin tanpa jelasnya tempat yang mereka datangi, Lia merasa badannya sangat remuk dibikin oleh Soobin. Ya bayangkan saja jika itu terjadi pada kalian?

Bangun tidur sudah bertemu dengan lelaki tiang dan diajak pergi. Setelah pergi, eh malah tidak ada tujuannya. Hanya pergi makan dan keliling taman. Sebenarnya sih tidak masalah bagi Lia. Tapi yang bermasalah adalah fisiknya yang tidak bisa diajak kerja sama jika ia terlalu lama berjalan atau bergerak. Ia sangat gampang kelelahan.

Maka dari itu, setelah pulang dari sore tadi, Lia langsung membersihkan dirinya, dan merebahkan badannya di kasur kesayangannya itu. Sekarang yang dilakukan Lia adalah menarik lengan, leher, serta jari-jarinya agar berbunyi. Karena ia merasa lega jika melakukan itu.

"Krek krek"
"Anjing sakit!! Eh tapi enak si lumayan"

Setelah merasa sedikit lega, Lia langsung memainkan benda berbentuk persegi panjangnya itu dan membuka applikasi bernama Instagram disana. Sebenarnya, ada suatu hal yang membuatnya ragu untuk membuka applikasi instagram-nya itu. Tetapi pada akhirnya ia tetap membuka applikasi itu.

"Eh?" Gadis itu mengernyit kan dahinya setelah melihat postingan dari Soobin. Ada foto perempuan berambut panjang yang sedang bermain di atas ayunan disana. Ia bingung, apakah itu fotonya atau bukan.

Dan ternyata setelah ia perhatikan lebih dalam,  itu memang Lia. Dari bajunya saja sudah sangat terlihat bahwa itu adalah dirinya yang sedang duduk diatas ayunan.

"Captionnya ngeselin banget!! Orang kita seumuran malah ngatain gue bocah!!!"
Lia mengomel tak karuan ketika melihat postingan itu.

-

83

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

83.421 suka
soo.bin__ lucu banget ni bocah ilang culik buat dibawa pulang ah...

/View all the comments
-

ynjn.choi gila-gila kalah cepet gue
↪️ soo.bin__ 😏👎

huening.kai_ wah selamat bro... semoga langgeng. Jangan lupa PJ!!!
↪️ _hyn_ blom jadian bego!
↪️ huening.kai_ oh belom. Kirain udah
↪️ soo.bin__ @huening.kai_ kok bisa gue punya temen kaya lu kai?

shin.yunaa sape tuh? Lia eonnie???
Ga yakin gue 
↪️ __chaeryeong.lee ^2
↪️ soo.bin__ lo berdua jgn
ngeremehin gue dong. Gue choi Soobin. Cowo ganteng dan kece. Yakali Lia gamau sama gue.
↪️ ryu. @soo.bin__ Tengil banget
si anjeng
↪️ soo.bin__ @ryu. Iri? Bilang babi
↪️ ryu. @soo.bin__ kalo besok nyawa lo melayang jangan kaget

Famous-♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang