16-♡ Can't Handle

23 6 0
                                    

-I feel that-

"Jadi lo kemaren main kerumah Soobin li?" Pertanyaan yang cukup menyebalkan bagi Lia itu terlontar dari mulut teman sebangkunya, Yeji.

Mendengar ucapan Yeji, lia mengkerutkan alisnya heran. "Kok lo bisa tau gue kerumah Soobin kemaren?"

"Tuh post-an Soobin" jawab Yeji.

Lia masih terdiam dengan wajah herannya. "Ya kok lo bisa tau kalo itu foto dari rumah dia?" Tanya Lia lagi-lagi.

Pintu kelas terbuka, dua orang gadis dengan penampilan keduanya yang sangat berbeda itu pun langsung menghampiri Yeji dan Lia yang sedang bercengkrama ria.

"Asik banget, pada ngomongin apa" Ryujin membuka suara.

"Ah pasti lagi ngomongin Lia yang kemaren pergi kerumah Soobin kan?" Sambung Chaeryeong yang langsung mendapat balasan tatapan sinis dari Lia.

Lia memutar bola matanya dengan malas. "Gue heran kadang sama kalian, se nge fans itu ya kalian sama gue? Sampe gue kerumah Soobin kemaren pun kalian tau"

Ketiga sejoli itu tersenyum serempak, menampakan deretan gigi rapinya.

"Hehe, gaada yang namanya rahasia kalo sama kita Li." Ucap Yeji dengan senyumnya.

Chaeryeong memperlihatan wajah jahilnya. "Jadi kemaren Lo ngapain aja dirumah Soobin li? Udah dapet restu belum? HAHAHA" kekeh Chaeryeong.

Yeji dan Ryujin yang mendenger ucapan Chaeryeong serempak tertawa dan ikut menjahili temannya itu.

"Apasih, orang cuma mampir" Lia menjawab dengan wajah kesalnya.

-

Sedari pagi tadi, Soobin terus menerus tersenyum dan terlihat sangat berbahagia. Wajahnya terlihat sangat bersemangat hari ini. Senyum yang manis pun tercipta dari keindahan wajah tampannya.

Kegiatan pembelajaran hari ini pun tidak terlalu banyak, sehingga mereka mempunyai banyak waktu untuk mengobrol dan melakukan berbagai kegiatan di sela" waktu kosong pembelajaran.

"Jadi kapan lo mau nembak dia bin?" Tanya Yeonjun.

Duduk bersebelahan dengan Soobin, Yeonjun bertanya disertai dengan tepukan tangannya di punggung Soobin.

Beomgyu dan Taehyun mengangguk ria mendengar pertanyaan Yeonjun. "Iya tuh kapan?" Sambung Beomgyu.

Soobin membenarkan posisi duduknya. "Kalo ditanya kapan, detik ini juga gue bisa aja ngajak dia jadian. Cuma gue belum yakin kalo dia bisa nerima gue." Ucapnya.

"Kenapa lo bisa mikir gitu?" Taehyun membuka suara. "Kalo dari apa yang gue liat, Lia looks fine kok bin. Dia juga keliatan suka sama lo" ucap Taehyun.

Beomgyu mengangguk semangat. "Iyakan? Emang lo udah pernah coba buat ungkapin perasaan lo ke dia?" Tanya Beomgyu.

Soobin menganggukan kepalanya. "Udah" ucapnya singkat.

"Terus?" Tanya Taehyun penasaran.

Wajah Soobin yang terlihat bahagia itu berubah menjadi kaku. Senyum manis yang terbentuk dari wajah tampannya itu menghilang.

Yeonjun yang melihat perubahan ekspresi Soobin pun berucap. "Yaudahlah kalau gitu tinggal tunggu waktu aja bin." Ucap Yeonjun dengan senyumnya. "Santai lah, kalo udah waktunya juga bakalan jadian ah."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Famous-♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang