jeonghan beneran datang dong.
mendadak jisoo gajadi ngantuk. malah melek sih keknya. kayak abis makan seblak level cabe paling setan. langsung melek semelek meleknya.
cowok itu jalan masuk ke dalam sekret himpunan pemerintahan. kaos hitam, celana pendek selutut coklat susu dan jaket parasut. style favorit jeonghan banget yang jisoo masih hafal di luar kepala.
"lah ini lakonnya dah dateng!" ceteluk seungcheol semangat nyambut si temen yang mereka tunggu kehadirannya buat ngebantu proposal hari ini.
jeonghan mandang jisoo agak lama. mungkin agak kaget soalnya tadi pas di chat seungcheol nggak bilang kalo ada jisoo juga.
tapi tetep langsung ngerubah raut mukanya balik datar pas dia juga lihat jisoo ngebuang mukanya. cowok manis itu memilih sibuk sendiri sama laptopnya.
"jalan darimana lo? kosan?" tanya seungcheol basa basi. abis high five singkat sama cowok blonde itu.
jeonghan ngangguk doang. lantas ikut duduk di dekat mereka bertiga, setelah dia nyalamin seungcheol dan wonwoo. kecuali jisoo sih-
dih yaudah jisoo juga gak berharap bakal disalamin juga. lagian buat apa sih. ew
"nih sama jisoo? gak disalamin juga?"
ih sialan banget yang namanya seungcheol.
"eh hah? ngga usah." jisoo langsung ngegeleng heboh. bikin tiga cowok lainnya natap dia bingung.
jisoo pengen nangis aja rasanya. malu banget ih setan. aduh jun tolong dong.
"loh kenapa?" tanya seungcheol.
"belum pada kenal?" kali ini yang nanya wonwoo.
jeonghan cuma diem aja. memutuskan nggak jawab. aslian dia juga pengen jawab udah kenal kali. tapi gimana, dia juga takut jisoo mungkin bakal lebih gak nyaman.
sementara jisoo makin salah tingkah diliatin intens sama mereka bertiga. mampus salah ngomong, mana jeonghan kenapa malah diem aja sih.
kan jisoo bingung jawab apa.
"kenalan atuh. akrabin lah! kan kita bakal kerjasama beberapa bulan kedepan! harus solid dong! ye gak?!" ini seungcheol mulutnya lemes banget sih. hih jisoo pengen nyubit aja rasanya saking gemesnya. komen aja buset.
wonwoo ikutan manggut manggut aja sambil nahan senyum. muka jisoo keliatan panik banget soalnya gatau kenapa. jadi ya dia pikir bakal sama casenya kayak anak maba maba atau orang lain yang baru pertama kali ketemu han pasti katanya tuh cowok kaya cuek dan mukanya dingin serem gitu.
"udah kenal kok." di luar dugaan akhirnya jeonghan jawab singkat.
jisoo cuma natap freak doang. tapi ya emang bener sih udah kenal. masa pernah pacaran tapi gak kenal. aelah apasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
kepanitiaan ●《 joshua harem! 》
Фанфикmau tau rasanya gabung dalam satu kepanitiaan yang sama bareng mantan, gebetan, doi, pengagum rahasia, sahabat tapi mesra, intinya bikin jisoo stress. "profesional dong! selama kepanitiaan ini, dilarang pacaran!" "lah kemaren siapa ya yang ketauan b...