;
pernah gak sih lo ngerasain tiba tiba kek dapet serangan jantung. mendadak panik banget kek abis disambar geledek. yang bahkan bikin lo napas aja kek susah banget saking panik dan gataunya mau apa.
jeonghan lagi ngerasain ini sekarang.
panik dan kaget yang sampe ke ubun ubun. jantung udah dugem gak karuan dan otak mulai bikin gambaran ngeselin yang justru bikin lo makin panik dan gatau harus apa.
kalo kalian tanya kenapa? maka jawabannya cuma karena notif line. notif line anjing cuma gitu doang, tapi anehnya sanggup bikin dunia jeonghan jadi gonjang ganjing dibuatnya.
jisoo ngebales linenya aja udah bikin kaget, apalagi balesnya pake cowok manis itu yang minta tolong. dia tau persis jisoo gak mungkin kayak gini kalo gak dipaksa situasi yang berarti ya emang membahayakan dia.
jeonghan akhirnya mutusin nelfon kontak line bertuliskan nama jisoo.
"hallo? jisoo?!" sedikit menjauh dari keramaian, karena jeonghan sebenernya lagi nongkrong asik di cafe yang rame banget.
"HANN TOLONGIN GUE PLIS INI DARURAT!! TOLONG!! GUE TAKUT BANGET HUHU!"
suara jisoo keliatan panik banget di sebrang sana, jeonghan makin panik dibuatnya.
"kenapa?! ini lo dimana?!"
"ini gue di kpri panjaitan! abis dari atm hiks terus tiba tiba ada orang serem banget ngikutin gue huhu ini gimana gue takut banget?! han tolong!!"
cowok blonde itu ngumpat pelan. denger suara jisoo yang bergetar ketakutan dan lagi nangis. bikin dia makin panik gila.
"oke lo sekarang tenang. iya gue jemput ke sana. share location ke gue posisi lo ya." jeonghan berusaha buat tenang, biar jisoo gak makin panik.
"okee makasii han, tapi lo cepetan kesininya!!!"
jeonghan lantas balik ke meja cafenya, ngambil kunci dan jaket yang masih berantakan di meja.
"iya iya gue kesana sekarang oke, tunggu. jangan dimatiin telfonnya dan terus jalan dari situ."
"hiks gue takut ini orangnya masih ngikutin?!!! Hannn?!!!"
anjing. jeonghan lupa, dia bawa mobil tadi kesini. makin lama nih kalo kesana pake mobil.
"di deket situ ada tempat rame? atau toko? atau apapun itu yang ada manusianya?" sambil konsentrasi telponan, dia sambil nyari pinjeman motor ke temen temen tongkrongannya.
untung daniel mau tukeran motor scoopynya. setelah pamit singkat basa basi, jeonghan langsung lari ke parkiran.
"mekdinya masih 100 meteran lebih di depan!! ini gimana hiks?!!" suara ketakutan jisoo masih jelas di sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
kepanitiaan ●《 joshua harem! 》
Fiksi Penggemarmau tau rasanya gabung dalam satu kepanitiaan yang sama bareng mantan, gebetan, doi, pengagum rahasia, sahabat tapi mesra, intinya bikin jisoo stress. "profesional dong! selama kepanitiaan ini, dilarang pacaran!" "lah kemaren siapa ya yang ketauan b...