hari ini ada rapat besar panitia. dan jisoo beneran bersusah payah buat menghindari setiap ketidaksengajaan tatapan yang dilayangkan jeonghan.
beberapa kali mereka sempat gak sengaja saling menatap. entah siapa yang mulai saling memperhatikan tapi jisoo selalu menjadi pihak pertama yang langsung melepas kontak mata di antara mereka.
jisoo masih begitu malu, banget, sekali. udahlah malu banget banget banget banget dikali sepuluh pokoknya. kalo dia mengingat lagi kejadian memeluk jeonghan di mekdi dua hari lalu rasanya jisoo pengen banget natapin mukanya ke tembok.
BISA BISANYA DIA MELUK JEONGHAN KAYAK GITU. terus kalo cowok itu berakhir mikir yang aneh aneh sama jisoo gimana?!!! kalo jeonghan jadi gr gimana?! atau kalo jeonghan berpikir jisoo masih menyimpan rasa ke dia gimana?!
kan malu...
ah udahlah streess banget pokoknya sksksksk.
oh iya ceritanya belum selesai, mana yang lebih gila abis dari mekdi. jeonghan kan beneran beliin dia cheese burger ternyata. terus diboncengin dianterin balik juga :)
bikin jisoo deg deg an sampe kontrakan. rasanya masih seaneh itu, diboncengin terus dianter pulang sampe ditungguin masuk ke pager kontrakan.
ternyata rasanya masih se-sama itu kayak pas dulu dia pertama kali dianter jeonghan pulang sekolah SMA ke rumahnya pas ujan lebat.
this shit butterflies in his stomach, it is exist!
jisoo mau denial, tapi itu semua terlalu jelas.
tapi dia udah memutuskan, untuk gak lagi terjebak dalam satu kesalahan yang sama. hadirnya rasa ini, jisoo harus membatasi paksa atau dia akan kembali merasakan sakitnya patah hati lagi.
jisoo gamau kalo ternyata cuma dia yang masih nyimpan rasa itu sedangkan jeonghan enggak.
jadi, dia udah putuskan untuk menjaga jarak. kali ini lebih ketat.
cuma untuk berjaga jaga melindungi perasaannya sendiri.
"karena kemaren proposal sponsor udah approved ke gua dari sekretaris. jadi gue minta minggu ini target sponsor mulai jalan." seungcheol masih melanjutkan instruksi rapat buat beberapa penegasan akhir sebelum bubar.
dan sambil agak ngantuk, jisoo masih harus nyatetin pula. derita sekretaris banget.
drrtt.
ditengah berusaha khusyuk dengerin seungcheol yang masih khotbah, hp jisoo bergetar konstan.
jun🦛: masih rapatnya?
jun🦛: gue keknya balik malam banget jis, gimana ya?
lah si bawel jun. iya anaknya lagi gak ikut rapat, dia lagi ada job ke surabaya dari siang tadi. jadi jisoo sendirian lagi deh rapatnya.
jisoo: yaudah gpp take
ur time!jisoo: iya masih pada
dengerin khotbah
gak kelar kelar🙂jun🦛: wkwkwkwkwk bilang seungcheol dah malem anjing jangan banyak bacot gua mau tidur gitu.
jisoo senyum tipis. sambil masih mencuri curi kesempatan ngebalesin chat jun.
jisoo: ngaco sia!!!🔨
nanti guenya digetok palu.jun🦛: kalo dia berani getok lo, gua getok balik!🔨🔨🔨🔨🔨
jisoo: heem dah serah.
jisoo mau naruh hpnya lagi. gaenak kalo ketauan main line pas rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
kepanitiaan ●《 joshua harem! 》
Fanficmau tau rasanya gabung dalam satu kepanitiaan yang sama bareng mantan, gebetan, doi, pengagum rahasia, sahabat tapi mesra, intinya bikin jisoo stress. "profesional dong! selama kepanitiaan ini, dilarang pacaran!" "lah kemaren siapa ya yang ketauan b...