2] - first gathering

2.1K 230 85
                                    

"eh, jisoo kan? inget gak yang waktu itu kita pernah satu acara pengabdian bem oktober lalu?"

jisoo akhirnya beneran dateng ke acara first gath hari ini dong. membawa segala kepercayaan dirinya yang yaudahlah anjing, ketemu mantan juga sabodoamat. capek juga dia dicengin mulu sama jun masalahnya. turun harga diri buset jisoo.

"seungcheol? iya gue inget btw." jawab jisoo kik kuk. ketemu sama temen lama ya gimana sih ya. eh gak juga deng -jisoo sama seungcheol bukan teman. cuma sebatas kenal dan tau aja sih. karena dulu mereka pernah satu kepanitiaan yang sama acara pengabdian bem. tapi itu cuma saling sapa aja, jisoo juga impressed kalo ternyata seungcheol masih inget.

jun yang di sebelah jisoo ikutan manggut. terus berbisik ke kuping sang sahabat. "oh yang pernah lo ceritain gentle banget beliin lo sariroti coklat terus- woi anjing!"

jisoo senyum gaenak ke seungcheol yang ngeliatin dia sama jun bingung. sementara si cowok berdarah cina itu megangin kakinya sakit abis diinjek soalnya. abisan rese banget.

"iya hehe ketemu lagi kita." seungcheol ketawa pelan. ini sih agaknya reuni dadakan. "btw semoga kita ke depannya bisa saling kerjasama lagi." terus nambahin sambil masih senyum lebar.

jisoo ngangguk doang. well, sebenernya kata jun gak salah salah amat sih. seungcheol emang orangnya hangat dan ya- oke lah gentle dan aura tanggung jawabnya itu loh.

"hope so." jawab jisoo setuju. masih senyum manis.

bikin jun heran banget ngeliatinnya, nih anak kenapa jadi cosplay kek putri solo keraton dah. ya emang sih jisoo tuh orangnya pecitraan alias belagak senormal mungkin kalo sama orang gak kenal, walaupun bakal keluar edannya kalo sama dia.

"eh iya kalian berdua langsung masuk aja, duduk duduk sambil nungguin yang lain." kata seungcheol lagi. masih senyam senyum mempersilahkan jisoo sama jun buat duduk di dalam aula gedung fisip c.

yang dipersilahkan senyum doang sambil ngangguk doang. jun yang ngeliatin tuh dua orang pada saling senyam senyum jadi bingung. ya masalahnya seungcheol sama jisoo beneran kek keliatan lagi ikutan kencan buta yang lagi fase saling kaget terus ngebatin kecakepan pasangan masing-masing gitu lah. bingung jun juga jelasinnya.

otak jun saat ini ; beneran kesambet jin keraton solo nih anak kucing.

"em, yaudah gue duduk duluan.." pamit jisoo sambil senyum.

si mas kapel itu ngangguk ramah, masih senyum. "iya, silahkan."

uDAH KAYAK LAGI MINTA IJIN MINTA WAKTUNYA SEUMUR HIDUP. TERUS KATANYA SILAHKAN.

ea. ea. ea.

jisoo akhirnya geret jun yang masih mandangin bingung tuh dua orang. jalan buat cari tempat duduk yang masih kosong di tengah kerumunan lain mahasiswa.

setelah duduk bareng, jun baru megangin perutnya nahan ketawa.

"kata gua mending lupain mantan pacar terus gamon sama mantan gebetan." ledek si wen ngetawain muka jisoo yang kek serius jangan jangan naber nih anak.

jisoo melotot doang gak terima. "see a land!"

emang sama seungcheol, mantan gebetan?

perasaan dulu jisoo ceritanya gak kek gitu deh ke jun. ya emang sih waktu kepanitiaan bareng dulu, seungcheol pernah ngasih dia sariroti coklat sama obat panadol karena gak tega liat jisoo yang mendadak mau pingsan pas lagi tracking ke batu. terus ya emang waktu itu seungcheol kek keren banget mana bantuin jisoo bawain tas carriernya yang berat banget biar gak makin pingsan. ya bayangin aja tas carrier dibawain padahal waktu itu seungcheol juga lagi bawa tas carrier nya sendiri. terus sampe bantuin pula nahan badan jisoo yang hampir ngegelinding gegara udah pucet banget.

kepanitiaan ●《 joshua harem! 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang